PERANCANGAN DAN PEMBANGUNAN WEBSITE E-COMMERCE PADA OMEGA JAYA



PURNAMA PRIBADI, RAHARDYAN (2015) PERANCANGAN DAN PEMBANGUNAN WEBSITE E-COMMERCE PADA OMEGA JAYA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (237kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (970kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (52kB) | Preview
Official URL: http://lib.umpo.ac.id

Abstract

Omega Jaya adalah sebuah toko yang bergerak dalam bidang penjualan jam tangan, Persaingan antar perusahaan sudah terjadi sedemikian ketat . Para pelanggan mencari perusahaan yang dapat melayani dengan baik dan cepat. Untuk memajukan persaingan global maka masing masing perusahaan berusaha membuat sistem komputerisasi yang dapat meningkatkan produktifitas dan mengurangi kesalahan seminimal mungkin. Dengan semakin meningkatnya berbagai kebutuhan akan informasi dari pemesanan produk serta semakin terus berkembangnya perusahaan ini maka diperlukan suatu pengelolaan manajemen perusahaan yang baik .
Dalam melakukan transaksi pembelian, pelanggan harus menyempatkan diri untuk datang ke toko ini, karena itu merupakan kewajiban untuk melakukan pembelian, selain itu di toko ini proses pencatatan transaksi dan proses pencatatan stok barang dilakukan secara manual. Hal ini membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk melakukan proses tersebut.
Melihat perkembangan dan potensi usaha, perusahaan perlu melakukan inovasi terhadap sistem informasi promosi dan penjualan yang sudah berjalan. Perusahaan membutuhkan layanan pemasaran yang baik dan aman serta mampu mengelola data produk dengan baik.
Kata kunci : Sistem Informasi, e- Commerce, MySql, PHP

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering
Depositing User: Editor FT
Date Deposited: 02 Dec 2015 03:26
Last Modified: 02 Dec 2015 03:26
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1569

Actions (login required)

View Item View Item