PENGARUH PRICE DISCOUNT, TIME PRESSURE, TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SOCIAL PRESENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LIVE STREAMING TIKTOK SHOP (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
Maysaroh, Sindi (2025) PENGARUH PRICE DISCOUNT, TIME PRESSURE, TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SOCIAL PRESENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LIVE STREAMING TIKTOK SHOP (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (Surat Pernyataan Unggah Karya Ilmiah)
Surat persetujuan Unggah karya ilmiah.pdf Download (567kB) |
|
|
Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (713kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (608kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (968kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) | Request a copy |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (513kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berfokus terhadap hasil uji pada pengaruh Price Discount, Time
Pressure, terhadap Impulse Buying dengan Social Presence sebagai variabel Mediasi pada live
streaming TikTok Shop. Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas
Muhammadiyah Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner dan pengumpulan data
sekunder melalui media literasi yang terkait dengan penelitian yang dilakukan. Penelitian ini
menggunakan populasi sebanyak 1.305 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas
Muhammadiyah Ponorogo. Menggunakan analisis Direct Effect, Indirect Effect Analysis, dan
Mediasi dalam suatu model (uji-t) untuk menguji hipotesis. Pengolahan data menggunakan alat
uji software SmartPLS 4.0. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Rumus
Slovin, sehingga diperoleh 100 responden mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas
Muhammadiyah Ponorogo.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Price Discount, Time Pressure, Impulse Buying, Social Presence |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Sindi Maysaroh |
| Date Deposited: | 04 Aug 2025 01:53 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 08:21 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16746 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
