PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY BITCOIN PADA GROUP TELEGRAM BITCOIN FUTURE INDONESIA
SALSABILA YUMNA HANIFAH, ANGEL (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY BITCOIN PADA GROUP TELEGRAM BITCOIN FUTURE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (127kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Download (533kB) |
|
|
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (633kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (521kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (697kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (358kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi yang pesat telah memengaruhi strategi pemasaran, sektor keuangan, dan investasi digital. Bitcoin, sebagai aset kripto berbasis blockchain, semakin populer di kalangan investor dan dipengaruhi oleh faktor pemasaran seperti brand awareness, brand association, dan perceived quality yang membentuk brand loyalty Bitcoin. Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand awareness, brand association, dan perceived quality terhadap brand loyalty Bitcoin pada group Telegram Bitcoin Future Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan data sekunder diperoleh dari buku digital, artikel ilmiah, dan sumber relevan terkait Bitcoin. Populasi pada penelitian ini merupakan trader Bitcoin yang telah tergabung di Telegram Bitcoin Future Indonesia. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 orang dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness, brand association, dan perceived quality berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty Bitcoin pada group Telegram Bitcoin Future Indonesia.
Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty |
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | ANGEL SALSABILA YUMNA HANIFAH |
| Date Deposited: | 25 Aug 2025 05:53 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 03:18 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/17125 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
