SISTEM INFORMASI PENJUALAN PADA TOKO JILBAB SAHILA BERBASIS WEB



FURO IDDA, ASNI (2016) SISTEM INFORMASI PENJUALAN PADA TOKO JILBAB SAHILA BERBASIS WEB. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (252kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (856kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (387kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Teknologi internet yang berkembang dengan pesat dirasakan sangat
dibutuhkan di berbagai bidang usaha. Intenet dapat membantu perusahaan untuk
memperoleh informasi secara cepat dan akurat, sehingga perusahaan dapat
melakukan penjualan dan pemasaran dengan lebih cepat, efektif, dan efisien.
Internet memiliki beberapa sumber daya diantaranya adalah World Wide Web
(WWW) atau biasa disebut Web yang berkembang pesat. Saat ini, informasi web
didistribusikan melalui pendekatan hyperlink, yang memungkinkan suatu teks,
gambar, ataupun objek yang lain menjadi acuan untuk membuka halaman web
yang lain. Halaman-halaman yang diakses pun dapat tersebar diberbagai jaringan
komputer dan mesin, dan bahkan di berbagai negara. Dengan semakin
berkembangnya teknologi, Web berkembang menjadi alat bantu yang tidak hanya
mampu menyediakan informasi, tetapi juga mampu untuk mengolah informasi.
Proses pengolahan informasi yang menggunakan teknologi web menyebabkan
web menjadi media informasi yang dinamis. Toko Jilbab Sahila yang bertempat
di Jl. Ahmad Yani Trenggalek yang bergerak dalam bidang penjualan beraneka
produk jilbab yang memiliki cukup banyak pelanggan, sehingga berbagai proses
yang dilakukan harus cepat dikerjakan khususnya dalam pengolahan data
penjualan, pembelian dan promosi di Toko Jilbab Sahila. Sejauh ini sistem
informasi yang berjalan di Toko Jilbab Sahila masih secara manual.
Kata kunci : Web, Sistem Informasi, Penjualan Online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering
Depositing User: Editor FT
Date Deposited: 22 Oct 2016 04:01
Last Modified: 24 Aug 2020 02:23
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2538

Actions (login required)

View Item View Item