PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SALON QUEEN



ANGGELA SAPUTRI, DIAN (2016) PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SALON QUEEN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of halaman pengeshaan, daftar isi, kata pengantar.pdf]
Preview
Text
halaman pengeshaan, daftar isi, kata pengantar.pdf

Download (278kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (21kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1I.pdf] Text
BAB 1I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1II.pdf] Text
BAB 1II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (997kB)
[thumbnail of BAB 1II.pdf]
Preview
Text
BAB 1II.pdf

Download (997kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Manajemen pemasaran jasa erat kaitannya dengan pelayanan yang baik, didukung
oleh harga yang terjangkau, lokasi yang nyaman dan hasil yang memuaskan yang
diberikan, hal ini mampu mempengaruhi minat kosumen dalam memilih jasa perawatan
kecantikan di salon Queen.
Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui apakah pelayanan
berpengaruh terhadap keputusan konsumen memilih salon Queen, (2) Untuk mengetahui
apakah harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen memilih salon Queen, (3)
Untuk mengetahui apakah lokasi berpengaruh terhadap keputusan konsumen memilih
salon Queen.
Hasil persamaan regresi linier berganda adalah Y= 6,128 + 0,226 X1 – 0,122 X2
+ 0,232 X3 + e, maksud dari persamaan tersebut adalah (a) Pada saat variabel pelayanan,
harga, dan lokasi tidak ada atau dalam keadaan konstan maka keputusan konsumen
memilih salon Queen sebesar 6,128, (b) Pada saat pelayanan naik satu satuan, maka
keputusan konsumen memilih salon Queen naik sebesar 0,226, (c) Pada saat harga naik
satu satuan, maka keputusan konsumen memilih salon Queen turun sebesar 0,122, (d)
Pada saat lokasi naik satu satuan, maka keputusan konsumen memilih salon Queen naik
sebesar 0,232. Dari perhitungan korelasi sebear 34,4% dan determinasi sebsar 11,8%,
Perhitungan Uji T pelayanan (2,337) dan lokasi (1,807) berpengaruh positif sedangkan
harga berpengaruh negatif (-0,957) dari T tabel (1,664). Berdasarkan Uji F secara
bersama semua variabel berpengaruh terhadap keputusan konsumen memilih salon
Queen sebesar (3,152) > (3,124).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 27 Oct 2016 03:57
Last Modified: 27 Oct 2016 03:57
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2601

Actions (login required)

View Item View Item