PENGGUNAAN ANALISA SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN SUSU YOUGURT



Zaini, Muhamad (2016) PENGGUNAAN ANALISA SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN SUSU YOUGURT. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (584kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (196kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[thumbnail of DP.pdf]
Preview
Text
DP.pdf

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran.pdf]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dibuat dengan tujuan Untuk mengetahui strategi pemasaran yang
diterapkan oleh perusahaan SUSU YOUGURT dalam memasarkan produk-produknya serta
untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan SUSU YOUGURT
berdasarkan analisis SWOT. Rumusan masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah
bagaimanakah strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan dan strategi pemasaran yang
dilakukan perusahaan berdasarkan analisis SWOT. Guna untuk memaksimalkan pemasaran
produk dari perusahaan SUSU YOUGURT. dengan menganalisis faktor eksternal yang terdiri
dari peluang dan ancaman serta faktor internal yang terdiri dari kekuatan dan kelemahan.
Berdasarkan hasil penelitian dengan metode analisis SWOT diketahui bahwa faktor
kekuatan dan peluang dari produk, harga, lokasi, dan promosi perusahaan SUSU YOUGURT
lebih kuat dibanding faktor kelemahan dan ancaman. Oleh karena itu perusahaan mempunyai
peluang yang sangat besar untuk dikembangkan, namun disisi lain pihak perusahaan
menghadapi beberapa kendala internal, Seperti halnya kurangnya promosi, kurangnya tenaga
khususnya di dalam pemasaran. Berdasarkan Strategi Pengembangan tersebut, strategi yang
sangat mendesak untuk segera dilaksanakan adalah Strategi Pengembangan Promosi, strategi
ini dapat dilaksanakan melalui kegiatan atau event-event yang digelar secara rutin atau
periodik dengan mengadakan kegiatan kegiatan sosialisasi di tempat aktiftas masyarakat, Hal
ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan jumlah konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 28 Oct 2016 02:16
Last Modified: 28 Oct 2016 02:16
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2607

Actions (login required)

View Item View Item