PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Santoso, Adi (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Ekuilibrium, 11 (1). pp. 43-54. ISSN 1858-165X
Preview |
Text
cover.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
Jurnal lengkap.pdf Download (124kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel
kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek dan loyalitas merek terhadap
keputusan pembelian. Untuk menguji variabel tersebut, peneliti menggunakan
mahasiswa dan mahasiswi yang memiliki Handphone Samsung di Lingkup
Universitas Islam Sultan Agung Semarang sebagai objek penelitian. Penelitian ini
menggunakan 100 responden yang dimana pengambilan sampel dilakukan
dengan menggunakan teknik kuota sampling. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa kualitas produk dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas merek dan keputusan pembelian sedangkan citra
merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dan keputusan
pembelian serta loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 15 Mar 2017 02:51 |
Last Modified: | 15 Mar 2017 02:51 |
URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2888 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |