KOMPARASI PENGARUH EFEKTIFITAS MEDIA IKLAN (MEDIA CETAK, MEDIA ELEKTRONIK) DAN PUBLISITAS TERHADAP MINAT CALON MAHASISWA BARU DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ( STUDY KASUS PADA SISWA SMA N 2 PONOROGO DAN SMA N 3 PONOROGO )
FEBRIANTO, DEKI (2017) KOMPARASI PENGARUH EFEKTIFITAS MEDIA IKLAN (MEDIA CETAK, MEDIA ELEKTRONIK) DAN PUBLISITAS TERHADAP MINAT CALON MAHASISWA BARU DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO ( STUDY KASUS PADA SISWA SMA N 2 PONOROGO DAN SMA N 3 PONOROGO ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
| Preview | Text HALAMAN DEPAN SAH.pdf Download (690kB) | Preview | 
| Preview | Text BAB 1.pdf Download (130kB) | Preview | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) | 
| ![BAB IV SAH.pdf [thumbnail of BAB IV SAH.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV SAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (606kB) | 
| ![BAB V SAH.pdf [thumbnail of BAB V SAH.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V SAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) | 
| Preview | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (104kB) | Preview | 
| Preview | Text LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview | 
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
efektifitas iklan media cetak, media elektronik dan publisitas terhadap minat calon
mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Ponorogo dari SMA N 2 Ponorogo dan
SMA N 3 Ponorogo.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan
adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang berasal dari SMA
N 2 Ponorogo dan SMA N 3 Ponorogo tahun ajaran 2015/2016. Sampel yang
digunakan sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data dengan metode
kuesioner. Untuk pengujian instrument dalam penelitian ini menggunkan uji
validitas dan ujireabilitas. Analisis data menggunakan regresi linier berganda
dengan menggunakan program spss16.
Hasil penelitian yang dilakukan pada mahasiswa yang berasal dari SMA N
2 Ponorogo dan SMA N 3 Ponorogo menunjukan bahwa variabel iklan media
cetak (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap minat calon mahasiswa dari
SMA N 2 Ponorogo dan negative terhadap minat calon mahasiswa dari SMA N 3
Ponorogo. Variabel iklan media elektronik (X2) berpengaruh positif signifikan
terhadap minat calon mahasiswa dari SMA N 2 Ponorogo dan positif signifikan
terhadap minat calon mahasiswa dari SMA N 3 Ponorogo. Publisitas (X3)
berpengaruh positif signifikan terhadap minat calon mahasiswa dari SMA N 2
Ponorogo dan positif signifikan terhadap minat calon mahasiswa dari SMA N 3
Ponorogo.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor | 
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management | 
| Depositing User: | Editor FE | 
| Date Deposited: | 19 May 2017 01:26 | 
| Last Modified: | 19 May 2017 01:26 | 
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3051 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
      