PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN BRAND SWITCHING SMARTPHONE ANDROID KE APPLE iPHONE DENGAN PRESTISE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Siswa-Siswi SMAN 1 Madiun)



PRATIWI, NIKEN (2017) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN BRAND SWITCHING SMARTPHONE ANDROID KE APPLE iPHONE DENGAN PRESTISE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Siswa-Siswi SMAN 1 Madiun). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (502kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (595kB) | Preview
[thumbnail of tabel-f-0-05.pdf]
Preview
Text
tabel-f-0-05.pdf

Download (915kB) | Preview
[thumbnail of tabel-r.pdf]
Preview
Text
tabel-r.pdf

Download (461kB) | Preview
[thumbnail of tabel-t.pdf]
Preview
Text
tabel-t.pdf

Download (278kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan brand switching yang dimediasi dengan prestise. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini berupa kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 40 orang. Teknik analisa data yang digunakan adalah kuantitatif, regresi linier berganda dan analisis jalur.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) harga berpengaruh terhadap keputusan brand switching, 2) citra merek berpengaruh terhadap keputusan brand switching, 3) harga berpengaruh terhadap prestise, 4) citra merek berpengaruh terhadap prestise, 5) harga yang dimediasi dengan prestise berpengaruh terhadap keputusan brand switching, 6) citra merek yang dimediasi dengan prestise berpengaruh terhadap keputusan brand switching.
Kata Kunci: harga, citra merek, prestise, keputusan brand switching

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 28 Aug 2017 01:54
Last Modified: 28 Aug 2017 01:54
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3170

Actions (login required)

View Item View Item