ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY PRODUK JILBAB ANTARA MEREK RABBANI DENGAN MEREK ZOYA PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO



NUR JAMILAH, NAFIAH (2017) ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY PRODUK JILBAB ANTARA MEREK RABBANI DENGAN MEREK ZOYA PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (487kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (263kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Sebuah brand dituntut untuk memiliki ekuitas yang tinggi. Perkembangan teknologi dapat membuat produk lebih mudah untuk ditiru. Konsumen kini telah menghadapi terlalu banyak pilihan namun sayangnya informasi tentang kualitas produk di pasaran sangat minimum sekali. Brand yang kuat akan menjanjikan konsumen untuk mendapatkan nilai lebih yang lebih tinggi dan tentunya akan menjadi bahan perbandingan bagi konsumen dalam memilih sebuah brand tertentu.
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui perbedaan brand equity beserta elemen-elemennya antara produk jilbab merek Rabbani dengan merek Zoya. Pengambilan sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji beda paired sample t-test.
Berdasarkan hasil dari penelitian ini, ditemukan bahwa terdapat perbedaan pada dimensi brand awareness dan perceived quality antara produk jilbab merek Rabbani dengan merek Zoya, namun pada dimensi brand association menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan pada produk tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 26 Sep 2017 04:17
Last Modified: 26 Sep 2017 04:17
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3478

Actions (login required)

View Item View Item