ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA BMX COMMANDO (Studi pada Toko Sepeda SAE Ponorogo)



YUNANDA DARWIYANTI, ELFA (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA BMX COMMANDO (Studi pada Toko Sepeda SAE Ponorogo). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (655kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (785kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena dilatar belakangi oleh perilaku konsumen yang sering terjadi pada suatu toko sepeda khususnya toko sepeda SaePonorogo yang cenderung melakukan keputusan pembelian.Banyak langkah yang telah dilakukan oleh toko sepeda Sae Ponorogo khususnya dalam bentuk promosi penjualan berbentuk Harga, Kualitas Merek dan Citra Merek.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda BMX Commando pada toko sepeda Sae Ponorogo, untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian sepeda BMX Commando pada toko sepeda Sae Ponorogo, untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda BMX Commando pada toko sepeda Sae Ponorogo.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan serta dijelaskan pada bab IV, maka dapat disimpulkan bahwa variabel Harga mempunyai pengaruh positif, hal tersebut dibuktikan dengan hasil uji T dan analisis regresi linier berganda yang menunjukkan angka sebesar 2,255 dengan taraf signifikan 0,029, hal tersebut berarti taraf signifikan untuk variabel harga dibawah 0,050. Bahwa variabel harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda BMX Commando.
Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh positif, hal tersebut dibuktikan dengan hasil uji T dan analisis regresi linier berganda yang menunjukkan angka sebesar 2,653 dengan taraf signifikan 0,011, hal tersebut berarti taraf signifikan untuk variabel kualitas produk dibawah 0,05. Bahwa variabel kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda BMX Commando.
Variabel citra merek mempunyai pengaruh positif, hal tersebut dibuktikan dengan hasil uji T dan analisis regresi linier berganda yang menunjukkan angka sebesar 2,149 dengan taraf signifikan 0,037, hal tersebut berarti taraf signifikan untuk variabel citra merek dibawah 0,50. Bahwa variabel kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda BMX Commando

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 27 Sep 2017 01:58
Last Modified: 14 Feb 2025 01:59
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3497

Actions (login required)

View Item View Item