ANALISIS FRAMING IKLAN WISATA PANTAI TELENGRIA PACITAN EDISI 10 FEBRUARI 2017 DI JTV PACITAN



SEPTIANTO, IRFAN (2017) ANALISIS FRAMING IKLAN WISATA PANTAI TELENGRIA PACITAN EDISI 10 FEBRUARI 2017 DI JTV PACITAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (449kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (126kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB) | Preview
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Analisis Framing Iklan Wisata Pantai telengria Pacitan Edisi 10 februari 2017
Di Jtv Pacitan merupakan penelitian yang berfokus pada proses pembingkaian
informasi yang ada pada iklan yang di tayangkan oleh Jtv Pacitan dengan
Subyek Pantai telengria sendiri. Model analisis yang di pakai adalah milik
William A. Gamson sebagai Pedomannya Karena media Secara gambaran
pemikirannya ada dua, Yaitu framing Device dan reason Device. Metode
Penelitian yang di pakai adalah kualitatif deskriptif untuk penggambarannya
untuk menganalisis dan sebagai pencarian data di maksudkan untuk
membuktikan hasil penelitian yang di rumuskan sebelum penelitian itu di
lakukan. Titik berat dari penelitian tersebut adalah subyek peneltian itu sendiri
yaitu iklan Pantai telengria pada edisi 10 Februari 2017 yang tayang dan
menyimpulkan penemuan dari pengamatan yang telah di lakukan kita bisa
melihat seperti apa efek yang di peroleh dari pembingkaian itu sendiri dan
sebagai evaluasi bagaimana iklan bisa di terima oleh khalayak.
Kata Kunci : Analisis Framming William A. gamson, Iklan Jtv

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: Editor FISIP
Date Deposited: 03 Oct 2017 07:06
Last Modified: 03 Oct 2017 07:06
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3567

Actions (login required)

View Item View Item