ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Pada Konsumen di Swalayan Surya Ponorogo)



ANGGRAINI, LINDA FITA (2018) ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Pada Konsumen di Swalayan Surya Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (344kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand loyalty, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ; (1) Brand Loyalty dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo, (2) Harga secara secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo
Populasi dalam penelitian ini adalah 198 konsumen yang membeli Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo. Sampel yang digunakan adalah 30 konsumen yang di dapat dari 15% dari populasi
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ; (1) Brand Loyalty secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo, (2) Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo, dan (3) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 17 Apr 2018 04:33
Last Modified: 17 Apr 2018 04:33
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3827

Actions (login required)

View Item View Item