ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWALAYAN SURYA MART JL. SOEKARNO HATTA PONOROGO
BAHARI, KRISNA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWALAYAN SURYA MART JL. SOEKARNO HATTA PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
| Preview | Text HALAMAN DEPAN.pdf Download (554kB) | Preview | 
| Preview | Text BAB I.pdf Download (52kB) | Preview | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) | 
| ![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) | 
| ![BAB V.pdf [thumbnail of BAB V.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) | 
| Preview | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (226kB) | Preview | 
| ![LAMPIRAN.pdf [thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (907kB) | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini akan melihat pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen.
Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling yaitu peneliti memilih siapa saja anggota populasi yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dianggap dapat memberikan informasi yang diperlukan. Semua data dianalisis dengan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi.
Dari hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa harga, lokasi, dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Swalayan Surya Mart Jl. Soekarno Hatta Ponorogo.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) | 
|---|---|
| Additional Information: | 13413209 | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management | 
| Depositing User: | Editor FE | 
| Date Deposited: | 17 Apr 2018 06:55 | 
| Last Modified: | 17 Apr 2018 06:55 | 
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3830 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
      