ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTI BOLU MAWAR ARUM MAGETAN



Ririn, Handayani (2018) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTI BOLU MAWAR ARUM MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (404kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Strategi Pengembangan Produk dan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Roti Bolu MAWAR ARUM Magetan, dengan tujuan untuk mengidentifikasi Strategi Pengembangan Produk dan Saluran Distribusi yang dapat diterapkan di Roti Bolu MAWAR ARUM Magetan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis deskriptif. Pengumpulan data dengan mengumpulkan data-data aktual yang relevan atau sumber data (primer maupun sekunder) dan melalui observasi dan wawancara di MAWAR ARUM Magetan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Pelaksanaan pengembangan produk yang dilakukan MAWAR ARUM yaitu modifikasi produk dan modifikasi kemasan. 2) Pengembangan produk mempunyai peran untuk meningkatkan volume penjualan dengan memodifikasi produk. 3) Perusahaan MAWAR ARUM menggunaan dua strategi saluran distribusi yaitu, saluran distribusi langsung dan saluran distribusi tidak langsung. 4) Kendala dalam menjalankan saluran distribusinya adalah kurangnya mitra kerja, adanya konflik antara produsen dan perantara. 5) Saluran distribusi yang tepat untuk meningkatkan volume penjualan MAWAR ARUM adalah saluran distribusi tidak langsung.

Key Word:Pengembangan Produk, Saluran Distribusi dan Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 03 Oct 2018 02:09
Last Modified: 03 Oct 2018 02:09
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4133

Actions (login required)

View Item View Item