PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NAAVAGREEN DENGAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Wafin, Itasari (2018) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NAAVAGREEN DENGAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
| ![HALAMAN DEPAN.pdf [thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text HALAMAN DEPAN.pdf Download (613kB) | 
| ![BAB I.pdf [thumbnail of BAB I.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.pdf Download (343kB) | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Download (404kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (402kB) | 
| ![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) | 
| ![BAB V.pdf [thumbnail of BAB V.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) | 
| ![DAFTAR PUSTAKA.....pdf [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.....pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.....pdf Download (169kB) | 
| ![Lampiran.pdf [thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Lampiran.pdf Download (1MB) | 
Abstract
Judul dari penelitian ini Pengaruh Gaya Hidup, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Dengan Merek sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo) tujuan dari dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Kualitas Produk Naavagreen  pada mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 terhadap Keputusan Pembelian dengan menggunakan variabel Merek sebagai variabel moderasi.
Setelah dilakukan analisis diperoleh hasil sebagai berikut: 1) Dari uji analisis regresi sederhana Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05  dan nilai t hitung 7,967 > 2,014 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 2) Hasil uji regresi sederhana Harga terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 8,189 > 2,014 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014.  3) Hasil uji regresi sederhana Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 9,725 > 2,014 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 4) Nilai signifikansi variabel Moderat 1 (Gaya Hidup x Merek) terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 diperoleh nilai signifikansi 0,019 < 0,05 dan nilai t hitung  2,436 > 2,014 dari t tabel. Artinya variabel Moderat 1 (Gaya Hidup x Merek) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 5) Nilai signifikansi variabel Moderat 2 (Harga x Merek) terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,025 < 0,05 dan nilai t hitung 2,311 > 2,014 dari t tabel. Artinya  variabel Moderat 2 (Harga x Merek) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 6) Nilai signifikansi variabel Moderat 3 (Kualitas Produk x Merek) terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,002 < 0,05 dan nilai t hitung 3,335 > 2,014 dari t tabel. Artinya variabel Moderat 3 (Kualitas Produk x Merek) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014.
Key Word: Gaya Hidup, Harga, Kualitas Produk, Merek  Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management | 
| Depositing User: | Editor FE | 
| Date Deposited: | 03 Oct 2018 03:11 | 
| Last Modified: | 03 Oct 2018 03:11 | 
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4152 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
      