PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKA LAPAK (Studi Kasus Pada Komunitas Buka Lapak Ponorogo)



NAHLA, RAHMA YUNITA (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKA LAPAK (Studi Kasus Pada Komunitas Buka Lapak Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf

Download (688kB)
[thumbnail of 3. BAB II.pdf] Text
3. BAB II.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of 2. BAB I.pdf] Text
2. BAB I.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of 4. BAB III.pdf] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[thumbnail of 5. BAB IV.pdf] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[thumbnail of 6. BAB V.pdf] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[thumbnail of 7. Daftar Pustaka.pdf] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of 8. lampiran.pdf] Text
8. lampiran.pdf

Download (658kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko, kepercayaan,
dan keamanan terhadap keputusan pembelian online di Buka Lapak.
Perkembangan teknologi yang pesat memberikan dampak yang besar bagi
berbagai aspek, tidak terkecuali pada dunia bisnis. Mengingat banyaknya situs
jual beli online yang ada di dikenal oleh masyarakat sebagai contoh adalah Buka
Lapak. Buka lapak merupakan marketplace yang memberikan keuntungan
perusahaan, penjual ataupun konsumen.
Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, regresi linier berganda
dan r square.
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi risiko secara
parcial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan nilai signifikan 0,001,
kepercayaan secara parcial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan
nilai signifikan 0,005, dan keamanan secara parcial berpengaruh terhadap
keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,002.
Kata Kunci : Persepsi Risiko, Kepercayaan, Keamanan, Keputusan
Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 15 May 2019 02:57
Last Modified: 15 May 2019 02:57
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4861

Actions (login required)

View Item View Item