PENERAPAN ANALISIS SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA PENINGKATAN PENJUALAN MEBEL PADA “UD. JATI AGUNG” KUTUKULON – JETIS – PONOROGO
YESSICA, DHEA FAHREZA (2019) PENERAPAN ANALISIS SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA PENINGKATAN PENJUALAN MEBEL PADA “UD. JATI AGUNG” KUTUKULON – JETIS – PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN fix.pdf Download (524kB) |
![]() |
Text
Skripsi Bab 1.pdf Download (274kB) |
![]() |
Text
Skripsi Bab 2.pdf Download (467kB) |
![]() |
Text
Skripsi Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
![]() |
Text
Skripsi Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (739kB) |
![]() |
Text
Skripsi Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (246kB) |
![]() |
Text
Lampiran1.pdf Download (761kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat pada
perusahaan mebel UD. JATI AGUNG Jetis – Ponorogo. Penelitian ini merupakan
penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan objek penelitian yang
digunakan adalah study lapangan terhadap perusahaan. Adapun sumber data yang
digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengambilan data yang
digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data
yang digunakan adalah analisis SWOT, yang mana analisis ini meliputi analisis
faktor internal perusahaan dan faktor eksternal perusahaan. Dengan penggunaan
analisis SWOT akan memudahkan perusahaan dalam memetakan potensi –
potensi yang ada sehingga dapat menemukan strategi yang tepat bagi
pengembangan perusahaan yang akan datang. Berdasarkan hasil penelitian
menunjukkan bahwa perusahaan perlu menambah segmentasi pasar, target
perusahaan serta meningkatkan posisi perusahaan dimata konsumen. Dengan
demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa perusahaan UD. JATI AGUNG Jetis –
Ponorogo perlu mempertahankan sekaligus meningkatkan pangsa pasar yang telah
dikuasai dengan melakukan perbaikan – perbaikan dari segi bauran pemasaran
yang telah diterapkan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 15 May 2019 02:47 |
Last Modified: | 15 May 2019 02:47 |
URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4882 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |