PENERAPAN ANALISIS SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA PENINGKATAN PENJUALAN MEBEL PADA “UD. JATI AGUNG” KUTUKULON – JETIS – PONOROGO



YESSICA, DHEA FAHREZA (2019) PENERAPAN ANALISIS SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA PENINGKATAN PENJUALAN MEBEL PADA “UD. JATI AGUNG” KUTUKULON – JETIS – PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN fix.pdf] Text
HALAMAN DEPAN fix.pdf

Download (524kB)
[thumbnail of Skripsi Bab 1.pdf] Text
Skripsi Bab 1.pdf

Download (274kB)
[thumbnail of Skripsi Bab 2.pdf] Text
Skripsi Bab 2.pdf

Download (467kB)
[thumbnail of Skripsi Bab 3.pdf] Text
Skripsi Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[thumbnail of Skripsi Bab 4.pdf] Text
Skripsi Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB)
[thumbnail of Skripsi Bab 5.pdf] Text
Skripsi Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of Lampiran1.pdf] Text
Lampiran1.pdf

Download (761kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat pada
perusahaan mebel UD. JATI AGUNG Jetis – Ponorogo. Penelitian ini merupakan
penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan objek penelitian yang
digunakan adalah study lapangan terhadap perusahaan. Adapun sumber data yang
digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengambilan data yang
digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data
yang digunakan adalah analisis SWOT, yang mana analisis ini meliputi analisis
faktor internal perusahaan dan faktor eksternal perusahaan. Dengan penggunaan
analisis SWOT akan memudahkan perusahaan dalam memetakan potensi –
potensi yang ada sehingga dapat menemukan strategi yang tepat bagi
pengembangan perusahaan yang akan datang. Berdasarkan hasil penelitian
menunjukkan bahwa perusahaan perlu menambah segmentasi pasar, target
perusahaan serta meningkatkan posisi perusahaan dimata konsumen. Dengan
demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa perusahaan UD. JATI AGUNG Jetis –
Ponorogo perlu mempertahankan sekaligus meningkatkan pangsa pasar yang telah
dikuasai dengan melakukan perbaikan – perbaikan dari segi bauran pemasaran
yang telah diterapkan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 15 May 2019 02:47
Last Modified: 15 May 2019 02:47
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4882

Actions (login required)

View Item View Item