Strategi Pengembangan Produk Jipang Berbasiskan Pelatihan Manajemen Usaha dan Pemasaran yang Kreatif



Rapini, Titi, KRISTIYANA, NANING, Santoso, Adi and Setyawan, Fery (2020) Strategi Pengembangan Produk Jipang Berbasiskan Pelatihan Manajemen Usaha dan Pemasaran yang Kreatif. Other. Jurnal Masyarakat Berdaya dan Inovasi, Research and Social Study Institute.

[thumbnail of 14a Strategi pengembangan produk jipang berbasiskan pelatihan manajemen usaha dan pemasaran yang kreatif.pdf] Text
14a Strategi pengembangan produk jipang berbasiskan pelatihan manajemen usaha dan pemasaran yang kreatif.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Peereview] Text (Peereview)
14 strategi pengembangan produk.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[thumbnail of Revisi Peereview] Text (Revisi Peereview)
14 STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK.pdf

Download (347kB)
Official URL: https://mayadani.org/index.php/MAYADANI/article/vi...
Item Type: Monograph (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 22 Jun 2020 03:43
Last Modified: 13 Apr 2022 05:40
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5262

Actions (login required)

View Item View Item