POLA KOMUNIKASI PENDIDIKAN PADA ANAK AUTIS DISEKOLAH ANAK SHOLEH BAITUL QURAN NGABAR SIMAN PONOROGO



Kurotaayuni, Nia (2019) POLA KOMUNIKASI PENDIDIKAN PADA ANAK AUTIS DISEKOLAH ANAK SHOLEH BAITUL QURAN NGABAR SIMAN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of COVER - DAFTAR LAMPIRAN.pdf] Text
COVER - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (768kB)
[thumbnail of 1. BAB I LULUS.pdf] Text
1. BAB I LULUS.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of 2. BAB II LULUS.pdf] Text
2. BAB II LULUS.pdf

Download (345kB)
[thumbnail of 3. BAB III LULUS.pdf] Text
3. BAB III LULUS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[thumbnail of 4. BAB lV LULUS.pdf] Text
4. BAB lV LULUS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[thumbnail of 5. BAB V LULUS.pdf] Text
5. BAB V LULUS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (935kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pelaksanaan komunikasi pendidikan anak autis di Sekolah Anak Sholeh Baitul Quran Ngabar Siman Ponorogo (2) menciptakan pola komunikasi pendidikan anak autis di Sekolah Anak Sholeh Baitul Quran Ngabar Siman Ponorogo.
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologis. Sumber data diperoleh dari Kepala Sekolah dan Guru Pengajar.Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan dan menyusun data adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan meliputi reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan data.
Berdasarkan hasil penelitian (1) pelaksanaan komunikasi pendidikan anak autis di Sekolah Anak Sholeh Baitul Quran Ngabar Siman Ponorogo bahwa komunikasi pendidikan yang dimiliki anak autis dalam pembelajarannya guru mengalami kesulitan. Karena adanya hambatannya yang terjadi pada anak autis sehingga mengalami kesulitan dalam berkomunikasi. (2) Pola Komunikasi pendidikan anak autis di Sekolah Baitul Quran Ngabar Siman Ponorogomenggunakan tiga pola komunikasi yaitu pertama, pola pembelajaran satu guru satu murid. Kedua, satu guru dua murid. Ketiga, pola pembelajaran secara klasikal atau kelompok.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Pola, Komunikasi pendidikan, AnakAutis
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GE Environmental Sciences
Depositing User: Editor FKIP
Date Deposited: 27 Aug 2020 01:55
Last Modified: 27 Aug 2020 01:55
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5524

Actions (login required)

View Item View Item