PENCIPTAAN SEKTOR WISATA BAHARI MELALUI MARKETING PUBLIC RELATION (MPR)



Sugianto, La Ode and Hilman, Yusuf Adam (2020) PENCIPTAAN SEKTOR WISATA BAHARI MELALUI MARKETING PUBLIC RELATION (MPR). Jurnal Epicheirisi, 4 (1). pp. 1-5. ISSN 2548-7817

[thumbnail of 7 PENCIPTAAN SEKTOR WISATA BAHARI  MELALUI MARKETING PUBLIC RELATION (MPR).pdf] Text
7 PENCIPTAAN SEKTOR WISATA BAHARI MELALUI MARKETING PUBLIC RELATION (MPR).pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7 Penciptaan Sektor Wisata.pdf] Text
7 Penciptaan Sektor Wisata.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of 7 Penciptaan Sektor Wisata263.pdf] Text
7 Penciptaan Sektor Wisata263.pdf

Download (350kB)
Official URL: http://journal.pnm.ac.id/index.php/epicheirisi/art...

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang konsep MPR dalam menciptakan sektor Wisata Bahari dengan
menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian deskritpif dari pelaksanaan Marketing Public
Relations (MPR) akan sangat efektif dan efisien bila diterapkan pada penciptaan sektor Wisata Bahari
yang ada di pulau Batuatas, dapat diukur dari topicality, credibility, dan Involvement. Penerapan konsep
Marketing Public Relations dapat memberikan hubungan yang berkelanjutan kepada seluruh stakeholders
baik pemerintah Pusat dan daerah, serta para investor. Tujuannya supaya potensi wisata bahari yang ada
di Pulau Batuatas bisa jadi destinasi wisata yang dikenal di tingkat nasional hingga internasional.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations (MPR), Tourism, Marine
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 08 Apr 2021 03:41
Last Modified: 08 Apr 2021 03:41
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6424

Actions (login required)

View Item View Item