PENCIPTAAN SEKTOR WISATA BAHARI MELALUI MARKETING PUBLIC RELATION (MPR)
Sugianto, La Ode and Hilman, Yusuf Adam (2020) PENCIPTAAN SEKTOR WISATA BAHARI MELALUI MARKETING PUBLIC RELATION (MPR). Jurnal Epicheirisi, 4 (1). pp. 1-5. ISSN 2548-7817
![]() |
Text
7 PENCIPTAAN SEKTOR WISATA BAHARI MELALUI MARKETING PUBLIC RELATION (MPR).pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
7 Penciptaan Sektor Wisata.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text
7 Penciptaan Sektor Wisata263.pdf Download (350kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang konsep MPR dalam menciptakan sektor Wisata Bahari dengan
menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian deskritpif dari pelaksanaan Marketing Public
Relations (MPR) akan sangat efektif dan efisien bila diterapkan pada penciptaan sektor Wisata Bahari
yang ada di pulau Batuatas, dapat diukur dari topicality, credibility, dan Involvement. Penerapan konsep
Marketing Public Relations dapat memberikan hubungan yang berkelanjutan kepada seluruh stakeholders
baik pemerintah Pusat dan daerah, serta para investor. Tujuannya supaya potensi wisata bahari yang ada
di Pulau Batuatas bisa jadi destinasi wisata yang dikenal di tingkat nasional hingga internasional.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Public Relations (MPR), Tourism, Marine |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 08 Apr 2021 03:41 |
Last Modified: | 08 Apr 2021 03:41 |
URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6424 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |