Pengaruh Budaya, Gaya Hidup Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow Di Ponorogo



Dwi Fatmawati, Kiki (2021) Pengaruh Budaya, Gaya Hidup Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow Di Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
KIKI.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
HALAMAN COVER - DAFTAR TABEL.pdf

Download (549kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (401kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (569kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (569kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (802kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (282kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Budaya, Gaya Hidup Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow Di Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil menyebar kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan diolah menggunakan software SPSS 23. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna Skincare Ms Glow di Ponorogo. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara budaya terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Ponorogo, (2) Tedapat pengaruh antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Ponorogo, (3) Terdapat pengaruh antara word of mouth terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Ponorogo, (4) Terdapat pengaruh antara budaya, gaya hidup dan word of mouth terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Budaya, Gaya Hidup, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 19 Aug 2021 05:46
Last Modified: 20 Aug 2021 00:37
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6842

Actions (login required)

View Item View Item