PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA PELANGGAN GOODBOY BARBERSHOP PONOROGO)



Prasetyawan, Catur (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA PELANGGAN GOODBOY BARBERSHOP PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (942kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (507kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (607kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (900kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (974kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, kualitas pelayanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada pelanggan GoodBoy Barbershop Ponorogo. Populasi penelitian ini adalah pelanggan GoodBoy Barbershop Ponorogo. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Batasan sampel berjumlah 110 dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dari nilai T-hitung 3,266 dengan signifikansi 0,001 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,255 ; 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dari nilai T-hitung 2,099 dengan signifikansi 0,038 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,057; 3) Nilai Pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dari nilai T-hitung 3,360 dengan signifikansi 0,001 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,356; 4) Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Nilai Pelanggan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dengan hasil F-hitung sebesar 46,175 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.
Kata kunci : Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 01 Sep 2021 01:12
Last Modified: 28 Oct 2021 01:25
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7458

Actions (login required)

View Item View Item