PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAPCUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABELINTERVENING(SURVEI PADA NASABAH BPRS MITRA MENTARISEJAHTERA PONOROGO)



Namiroh Sakti, Cahaya (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAPCUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABELINTERVENING(SURVEI PADA NASABAH BPRS MITRA MENTARISEJAHTERA PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (648kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (257kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (890kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of URAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (URAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (107kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiPengaruh Customer Experience dan Brand Image TerhadapCustomerLoyaltydengan Customer Satisfaction Sebagai VariabelIntervening. Populasi penelitian ini adalah Nasabah BPRS MitraMentariSejahtera Ponorogo. Sedangkan sampel yang digunakan yaitu Nasabah BPRS MitraMentariSejahtera Ponorogo yang berada di Pasar Sumoroto. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling melalui kuesioner sedangkan sampel yang diambil sebanyak 169 orang atau nasabah. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dan analisis jalur (path analysis).
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Customer Experience (X1) dan Brand Image (X2) secara serempak berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Satisfaction (Y1), 2)Customer Experience (X1) dan Brand Image (X2) secara serempak berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Lotalty(Y2), 3) Customer Experience (X1) tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty (Y2) yang dimediasi oleh Customer Satisfaction (Y1), 4) Brand Image (X2) tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty (Y2) yang dimediasi oleh Customer Satisfaction (Y1)

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 03 Sep 2021 07:07
Last Modified: 01 Nov 2021 01:27
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7535

Actions (login required)

View Item View Item