PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO AERO JALAN SUROMENGGOLO NO. 6 KELURAHAN BANGUNSARI KECAMATAN PONOROGO KABUPATEN PONOROGO



Dwi Setyaningsih, Mely (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO AERO JALAN SUROMENGGOLO NO. 6 KELURAHAN BANGUNSARI KECAMATAN PONOROGO KABUPATEN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Aero Jalan Suromenggolo No.6 Kelurahan Bangunsari Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo dengan responden penelitian sejumlah 97 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif diskriptif. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis yang digunakan yaitu uji t dan uji F.
Hasil dalam penelitian ini yaitu variabel produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Toko Aero dengan nilai t hitung (4,123) > t tabel (1,986). Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian Toko Aero dengan nilai t hitung (3,886) > t tabel (1,986). Variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian Toko Aero dengan nilai t hitung (4,778) > t tabel (1,986). Variabel kualitas produk , harga, dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian di Toko Aero dengan nilai F hitung (110,583) > F tabel (2,703).

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 07 Sep 2021 06:05
Last Modified: 04 Nov 2021 02:31
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7633

Actions (login required)

View Item View Item