PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA GUNUNG DIMASA PANDEMI COVID-19 (SURVEY PADA PENGGUNA SEPEDA GUNUNG MEREK THRILL DI MADIUN)



Silvi Evarianti, Arinthia (2021) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA GUNUNG DIMASA PANDEMI COVID-19 (SURVEY PADA PENGGUNA SEPEDA GUNUNG MEREK THRILL DI MADIUN). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat_Persetujuan_Unggah_Karya_Ilmiah__Arinthia Silvi Evarianti.pdf

Download (561kB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (979kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lifestyle, Brand Image, Dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Gunung Dimasa Pandemic Covid-19 (Survey Pada Pengguna Sepeda Gunung Merek Thrill Di Madiun). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 21. Populasi dalam penelitian adalah pengguna sepeda gunung merek Thrill di Madiun. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 dengan menggunakan teknik Cluster Sampling dan Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara lifestyle terhadap keputusan pembelian sepeda gunung merek Thrill dimasa pandemi Covid-19 di Madiun. (2) Terdapat pengaruh antara brand image terhadap keputusan pembelian sepeda gunung merek Thrill dimasa pandemi Covid-19 di Madiun. (3) Terdapat pengaruh antara e-wom terhadap keputusan pembelian sepeda gunung merek Thrill dimasa pandemi Covid-19 di Madiun. (4) Terdapat pengaruh antara lifestyle, brand image, dan e-wom terhadap keputusan pembelian sepeda gunung merek Thrill dimasa pandemi Covid-19 di Madiun.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Lifestyle, Brand Image, E-WOM, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 17 Sep 2021 01:49
Last Modified: 05 Nov 2021 02:39
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7916

Actions (login required)

View Item View Item