PENGARUH HARGA, DESAIN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PERUMAHAN DI DWIJA REGENCY JALAN IR. H. JUANDA PONOROGO



Rendik Musthofa, Rizal (2022) PENGARUH HARGA, DESAIN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PERUMAHAN DI DWIJA REGENCY JALAN IR. H. JUANDA PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
surat unggah karya ilmiah.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi Full .pdf] Text
Skripsi Full .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Manajemen pemasaran merupakan ilmu memilih target pasar serta meraih, dan mempertahankan dengan menciptakan dan mengahantarkan nilai konsumen yang unggul, sehingga menciptakan kepuasan. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh dari harga, desain, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen produk perumahan di Dwija Regency jalan Ir. H. Juanda Ponorogo.
Sampel merupakan konsumen di perumahan Dwija Regency Ponorogo yang sudah membeli atau yang sudah menempati perumahan dengan menggunakan Teknik sampel jenuh dan sampel sebanyak 55 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier barganda dengan menggunakan program SPSS 22.
Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) untuk model 1 adalah sebagai berikut harga (X1) = 0,020, desain (X2) = 0,014, dan lokasi(X3) = 0,024.
Kata Kunci : Harga, Desain, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: HARGA, DESAIN,LOKASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 02 Mar 2022 03:44
Last Modified: 02 Mar 2022 03:44
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8653

Actions (login required)

View Item View Item