PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA KONSUMEN PITA 8 OUTDOOR STORE PONOROGO)



Sumarwan, Sumarwan (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA KONSUMEN PITA 8 OUTDOOR STORE PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah sumarwan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (425kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL BAB] Text (SKRIPSI FULL BAB)
SKRIPSI SUMARWAN FULL DRAF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

“Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan di pita 8 outdoor store ponorogo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner dengan data sekunder yang diperoleh dari semua konsumen pita 8 outdoor store ponorogo. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan pita 8 outdoor store ponorogo. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel ini ialah dengan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) variabel store admosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pita 8 outdoor store ponorogo. 2) variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pita 8 outdoor store ponorogo. 3) variabel word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pita 8 outdoor store ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: store aatmosphere, kualitas pelayanan, word of mouth, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 09 Mar 2022 03:29
Last Modified: 09 Mar 2022 03:29
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8805

Actions (login required)

View Item View Item