PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG VOUCHER IM3 OOREDOO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)



Nurjanah, Fitriana Ika (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG VOUCHER IM3 OOREDOO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN KARYA ILMIAH.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (254kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (308kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Skipsi Full Text] Text (Skipsi Full Text)
FULL DRAF SKRIPSI FITRIANA IKA NURJANAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Voucher IM3 Ooredoo (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Fitriana Ika Nurjanah
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah ponorogo
RINGKASAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Voucher IM3 Ooredoo (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Metoden yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil menyebar kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan analisis data menggunakan software SPSS 16. Populasi dalam penelitian ini adalh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang pernah menggunakan kartu seluler IM3 Ooredoo. Sampel dalam penelitian ini adalah 91 responden dengan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil penelitain ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel nilai pelanggan (X1) terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo, (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepercayaan (X2) terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo, (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepuasan pelanggan (X3) terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo, (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel nilai pelanggan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo.
Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 10 Mar 2022 02:10
Last Modified: 10 Mar 2022 02:10
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8809

Actions (login required)

View Item View Item