PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AUTODETAILING.ID DI SHOPEE)



Anshori, Debby Maulana (2022) PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AUTODETAILING.ID DI SHOPEE). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
surat karya ilmiah.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
2 BAB 1.pdf

Download (512kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
3 BAB 2.pdf

Download (685kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
4 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
5 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
6 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
8 LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi all Debby M.A 17414546 Watermark.pdf] Text
Skripsi all Debby M.A 17414546 Watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan utama penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, kepercayaan, dan promosi terhadap minat beli konsumen Autodetailing.id di marketplace Shopee.
Iklan sebagai variabel ( X1 ) kepercayaan sebagai variabel (X2) Promosi sebagai variabel (X3) dan minat beli konsumen sebagai (Y). Metode dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan kuantitatif dengan menggunakan SPSS 25 , dimana sampel yang digunakan adalah konsumen Autodetailing.id di Shopee dengan jumlah 90 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan teknik probability sampling atau teknik sampling simple random sampling, teknik pengambilan sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Hasil analisis dapat diketahui bahwa variabel Iklan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen , dan promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen .

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 14 Mar 2022 00:56
Last Modified: 14 Mar 2022 00:56
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8830

Actions (login required)

View Item View Item