PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada konsumen toko elektronik "Dimar Toko" di Ponorogo)



Safutra Dika, Anggun (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada konsumen toko elektronik "Dimar Toko" di Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
1 HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
2 BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
3 BAB II.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
4 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (959kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
5 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
6 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
8 LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Skripsi Full Text] Text (Skripsi Full Text)
FULL DRAFF Anggun Dika Safutra.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Manajemen pemasaran merupakan ilmu memilih target pasar serta meraih dan mempertahankan dengan menciptakan nilai konsumen yang unggul sehingga dapat menciptakan kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survey Pada Konsumen Toko Elektronik “Dimar Toko” Di Ponorogo).
Sampel pada penelitian ini yaitu konsumen di Toko Elektronik “Dimar” yang sudah membeli produk dari toko tersebut. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling dengan total responden sebanyak 150 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 26.
Penelitian ini menghasilkan uji t atau uji parsial adalah harga (X1) = 0.000, lokasi (X2) = 0.019, promosi (X3) = 0.002, dan kualitas layanan (X4) = 0.000.
Kata Kunci: Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 16 Mar 2022 06:51
Last Modified: 16 Mar 2022 06:51
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8855

Actions (login required)

View Item View Item