PENGARUH MEMILIKI RASA (SENSE OF BELONGING), KINERJA KARYAWAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO MENGGUNAKAN JASA CLEANING SERVICE PT. SURYA AMANAH CENDIKIA PONOROGO



Cristiyan, Zein (2022) PENGARUH MEMILIKI RASA (SENSE OF BELONGING), KINERJA KARYAWAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO MENGGUNAKAN JASA CLEANING SERVICE PT. SURYA AMANAH CENDIKIA PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuam Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuam Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah Zein Yuli Cristiyan.pdf

Download (545kB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (823kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
2. BAB I.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf

Download (503kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
6. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (259kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
8. LAMPIRAN.pdf

Download (808kB)
[thumbnail of Full Skripsi] Text (Full Skripsi)
SKRIPSI ZEIN YULI CRISTIYAN 16414022 FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Memiliki Rasa, kinerja karyawan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode Purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang berjumlah 51 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Memiliki Rasa, kinerja karyawan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Memiliki Rasa, kinerja karyawan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 22 Mar 2022 01:04
Last Modified: 22 Mar 2022 03:21
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8891

Actions (login required)

View Item View Item