PENGARUH CITA RAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN



ANGGI SETYANI, EMA VIENENTA (2002) PENGARUH CITA RAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
surat persetujuan 1.pdf

Download (50kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
Halaman Depan.pdf

Download (691kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (382kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (765kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran FIX .pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere Terhadap
Keputusan Pembelian di Warung Nasi Pecel Bu Nur Ponorogo
Ema Vienenta Anggi Setyani
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
RINGKASAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan,
dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Warung Nasi Pecel Bu
Nur Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner online
kepada responden kemudian diolah menggunakan software SPSS 26. Populasi
dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Ponorogo yang menjadi konsumen
warung Nasi Pecel Bu Nur. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden
dengan menggunakan metode simple random sampling. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh antara cita rasa terhadap keputusan
pembelian warung Nasi Pecel Bu Nur di Ponorogo, (2) Terdapat pengaruh kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian warung Nasi Pecel Bu Nur di Ponorogo,
(3), Terdapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian warung
Nasi Pecel Bu Nur di Ponorogo, (4) Terdapat pengaruh antara cita rasa, kualitas
elayanna, dan store atmosphere terhadap keutusan pembelian Warung Nasi Pecel Bu
Nur di Ponorogo.
Kata Kunci : Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Cita rasa, kualitas pelayanan, store atmosphere, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 18 May 2022 01:53
Last Modified: 18 May 2022 01:53
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8948

Actions (login required)

View Item View Item