PENGARUH KUALITAS CITA RASA, KEMASAN PRODUK DAN KEBERSIHAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEMPE KHAS NGRAYUN



Oktavia Rahayu, Bety (2022) PENGARUH KUALITAS CITA RASA, KEMASAN PRODUK DAN KEBERSIHAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEMPE KHAS NGRAYUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (926kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (514kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (856kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (855kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (626kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Cita Rasa, Kemasan Produk Dan Kebersihan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tempe Khas Ngrayun. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa disebarkan kepada responden. Populasi di dalam penelitian ini adalah konsumen tempe khas Ngrayun yang ada di kabupaten Ponorogo. Populasi penelitian jumlahnya tidak diketahui. Jumlah penentuan sampel di dalam penelitian dilihat dari jumlah indikator dikali 5 sampai 10. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan sebanyak 70 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan dibantu aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Kualitas cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun 2) Kemasan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun 3) Kebersihan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun 4) Kualitas cita rasa, kemasan produk dan kebersihan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun.

Kata Kunci: Kualitas Cita Rasa, Kemasan Produk, Kebersihan Produk dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Cita Rasa, Kemasan Produk dan Kebersihan Produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 10 Aug 2022 02:42
Last Modified: 10 Aug 2022 02:42
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9352

Actions (login required)

View Item View Item