PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, PERCEIVED VALUE & EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MOTOR YAMAHA (SURVEI PADA PELANGGAN DEALER MATARAM SAKTI PONOROGO)



Rahmad Madani Ramadhani, Ihza (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, PERCEIVED VALUE & EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MOTOR YAMAHA (SURVEI PADA PELANGGAN DEALER MATARAM SAKTI PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAHAN KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAHAN KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAHAN KARYA ILMIAH.pdf

Download (333kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (946kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FULL TEXT SKRIPSI IHZA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing, perceived value dan ekuitas merek terhadap minat pembelian ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Dealer Mataram Sakti Ponorogo. Sedangkan pemilihan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan Dealer Mataram Sakti Ponorogo yang secara tidak sengaja peneliti temui dan dinilai berkompetensi menjadi narasumber. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, dengan skala likert sebagai pengukuran kuisioner, sampel yang diambil sejumlah 100 responden dengan menggunakan metode rao purba. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: experiental marketing, perceived value, ekuitas merek dan minat pembelian ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 19 Aug 2022 07:39
Last Modified: 19 Aug 2022 07:39
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9669

Actions (login required)

View Item View Item