PENGARUH LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS. GLOW PADA MAHASISWA UNMUH PONOROGO



Voga, Anggun (2022) PENGARUH LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS. GLOW PADA MAHASISWA UNMUH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (318kB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (562kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (349kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi Full Text] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Kinerja berkaitan erat dengan hasil kerja konsumen yang sesuai dengan perannya
dalam organisasi sekaligus merupakan hasil konsumen dalam melaksanakan tugasnya
dengan penuh tanggung jawab. Bila kinerja konsumen (individual performance) baik,
maka kemungkinan besar penampilan perusahaan (corporate performance) juga
akan baik. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti Pengaruh Lifestyle
manajemen, Word Of Mouth konsumen yang terjaga serta Pengetahuan Produk yang
sesuai dipatuhi. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Lifestyle, Word Of
Mouth dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa
Unmuh Ponorogo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu data yang
dapat dihitung berupa angka-angka. Penelitian dengan metode kuantitatif ini
dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh Lifestyle, Word Of Mouth dan Pengetahuan
Produk terhadap Keputusan Pembelian MS. Glow pada Mahasiswa Unmuh Ponorogo.
Analisis data penulis lakukan di awali dengan pengumpulan dan pengolahan data
berupa kuesioner dengan skala likert dimana alternatif jawaban nilai 1 sampai
dengan 5 pemberian skor dilakukan atas jawaban pertanyaan baik mengenai Lifestyle
(X1), Word Of Mouth (X2), Pengetahuan Produk (X3) maupun Keputusan Pembelian
(Y). Berdasarkan hasil pembahasan sesuai dengan data yang dikelola dengan model
analisis regresi linear berganda disimpulkan bahwa; Berdasarkan hasil uji t variabel
independen Pengaruh Lifestyle, diperoleh nilai t hitung > t tabel (3,233 > 1,990 ), maka
Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian. Word
Of Mouth, diperoleh nilai t hitung > t tabel (2,255 > 1,990 ) maka Ho ditolak, artinya
terdapat pengaruh Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Pengetahuan
Produk, diperoleh nilai t hitung > t tabel (4,256 > 1,990 ) maka Ho ditolak, artinya terdapat
pengaruh Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian.
Sementara berdasarkan hasil uji F variabel dependen Keputusan Pembelian,
diperoleh nilai F hitung > F tabel (17,989 > 2,72) maka Ho ditolak, artinya terdapat
pengaruh Lifestyle, Word Of Mouth dan Pengetahuan Produk secara bersamasama/simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 26 Aug 2022 07:11
Last Modified: 26 Aug 2022 07:11
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9855

Actions (login required)

View Item View Item