[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 2.

DWI, AGUNG WICAKSONO (2019) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “PRODUK BATIK MUKTI RAHAYU” DI KABUPATEN MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

DWI, AGUNG WICAKSONO, SUMARSONO, HADI and Santoso, Adi (2019) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BATIK MUKTI. Jurnal ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen & Akuntansi, 3 (1). pp. 81-89. ISSN 2598-7496

This list was generated on Sat Feb 22 13:15:31 2025 WIB.