[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | G | H | I | K | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 31.

A

Agma Nadia, Gladissela and Suhendar, Uki (2021) Tingkatan Metakognitif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Statistika Ditinjau dari Teori Metakognitif Swartz & Perkins. CENDEKIA, PENDIDIKAN MATEMATIKA, 5 (3). pp. 1-15. ISSN 2579-9258

Ahsani Taqwim, Alfi (2021) PENGGUNAAN KALKULATOR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN NUMBER SENSE: STUDI KASUS DUA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ardziyah, Imroatul (2021) ANALISIS PENGUASAAN MATERI SISWA DITINJAU DARI HASIL PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI SIARAN RADIO DI RRI KOTA MADIUN PADA PROGRAM NASIONAL BELAJAR DI RRI. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Arico, Viki Dardianto and Wahyudi, Wahyudi (2021) PELEVELAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO. JISIP: (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan), 5 (1). pp. 418-423. ISSN 2598-9944 2656 .. 6753

Arum Cahyani, Farida (2021) STRATEGI MURNI DALAM TEORI PERMAINAN DAN APLIKASINYA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Aviyanti, Siti (2021) ANALISIS SOAL HIGH ORDER THINKING SKILL PADA BUKU SISWA MATEMATIKA KURIKULUM 2013 KELAS VIII MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (2021) Modul Pengembangan Pendidikan Karakter Berbasis Keluarga. EC00202136896.

Ayu Widiawati, Prita (2021) ANALISIS KEMAMPUAN NUMBER SENSE SISWA KELAS 3 DAN 5 DI MIN 2 PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

D

Darwan, Darwan (2021) PENGGUNAAN BATANG NAPIER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN NUMBER SENSE SISWA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Dewi Nursila, Grisanta (2021) ANALISIS KESULITAN PEMAHAMAN KONSEP BELAJAR MATEMATIKA DALAM PROSES PEMBELAJARAN ONLINE. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 5 (3). pp. 1-18. ISSN E-ISSN : 2579-9258 P-ISSN: 2614-3038

G

Gita Ealynda Pratiwi, Isna and Avita Nurhidayah, Dwi (2021) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL SPLDV BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 5 (3). pp. 1-15. ISSN E-ISSN : 2579-9258 P-ISSN: 2614-3038

H

Handayani, Astri May, SUHENDAR, UKI and MERONA, SENJA PUTRI (2021) MODEL PJBL DENGAN LEMBAR KWL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS. Histogram : Jurnal Pendidikan Matematika, 4 (2). pp. 315-329. ISSN ISSN: 2549-6700 (print), ISSN: 2549-6719 (online)

Harnaningsih, Vina (2021) UPAYA MENINGKATKAN NUMBER SENSE SISWA SMP DALAM OPERASI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN BILANGAN BULAT MELALUI PENGGUNAAN MODEL ARRAY DAN AKTIVITAS NUMBER TALKS. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

I

Indah Yulianti, Mega (2021) VIDEO MEDIA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KARAKTER. EC00202136826.

Intan Permata Putri, Fivi (2021) BIMBINGAN BELAJAR QOLBII NADAAK SEBAGAI UPAYA MENGATASI KRISIS SIKAP DI DUSUN PABRIK DESA SIMAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Iswati, Meli (2021) ANALISIS KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

K

KURROTA A'YUN, FAIZAH (2021) PENGGUNAAN SEMPOA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN NUMBER SENSE SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

M

Mardani, Alifta (2021) REMEDIAL SISWA MELALUI MET-BEFORE TERHADAP PEMAHAMAN MATERI FUNGSI KOMPOSISI SISWA KELAS X. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 5 (3). pp. 2723-2732. ISSN E-ISSN : 2579-9258 P-ISSN: 2614-3038

Muna Hadi, Nurlaila (2021) MEDIA PEMBELAJARAN GEOGEBRA MATERI LINGKARAN. EC00202127779.

N

Nirmalasari, Pita, Jumadi, Jumadi and Ekayanti, Arta (2021) Penerapan Model Pembelajaran STEAM (Scienci, Technology, Engineering, Art and Math) untuk Penguatan Literasi-Numerasi Siswa. Penerapan Model Pembelajaran STEAM (Scienci, Technology, Engineering, Art and Math) untuk Penguatan Literasi-Numerasi Siswa, 1 (2). pp. 89-96. ISSN 2797-2887

Nirmalasari, Pita, Jumadi, Jumadi and Ekayanti, Arta (2021) Penerapan Model Pembelajaran STEAM (Scienci, Technology, Engineering, Art and Math) untuk Penguatan Literasi-Numerasi Siswa. Penerapan Model Pembelajaran STEAM (Scienci, Technology, Engineering, Art and Math) untuk Penguatan Literasi-Numerasi Siswa, 1 (2). pp. 89-96. ISSN 2797-2887

P

Purnomo, Rio Wahyu Adi and Wahyudi, Wahyudi (2021) PERAN SELF CONFIDENCE BAGI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. JURNAL EDUPEDIA, 5 (2). ISSN ISSN 2614-1434 (Print) ISSN 2614-4409 (Online)

Putri Utami, Lily and Sari Rufiana, Intan (2021) ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DALAM MENDAMPINGI PROSES BELAJAR MATEMATIKA DI MASA PANDEMI. -, - (-). ISSN -

R

Ratna Sari, Melisa (2021) PENGEMBANGAN SOAL TIPE TIMSS UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP KELAS VIII. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Rufiana, Intan Sari, Wahyudi, Wahyudi and Nurhidayah, Dwi Avita (2021) Using a Smartphone Application (Notes) to Improve Math Learning Outcomes in Online Learning During the Covid-19 Pandemic. In: Proceedings of the 1st International Conference Of Education, Social And Humanities (INCESH 2021), 11 November 2021, Yogyakarta State University.

S

SYAVARIZCA, DEVARIYANI (2021) KAJIAN HOTS (HIGH ORDER THINKING SKILL) DAN KAITANNYA DENGAN BERPIKIR ANALITIS. EKSAKTA : Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA, 6 (1). ISSN p-ISSN: 2502-101X; e-ISSN: 2598-2400

W

WAHID, KHAIRUL (2021) Pembelajaran Matematika Berbasis Growth Mindset Untuk Menurunkan Kecemasan Siswa Terhadap Matematika Pada Materi Teorema Pythagoras Kelas VIII SMP Islam Thoriqul Huda Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

WULANTARI, VENY and RUFIANA, INTAN SARI (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA CUISENAIRE RODS TERHADAP PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SERTA RESPON SISWA PADA KELOMPOK BELAJAR SDN 1 KARANGPATIHAN DI ERA PANDEMI. -, - (-). ---. ISSN -

Wulansari, Novia (2021) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA TERHADAP PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN MENGGUNAKAN MODEL DIAGRAM. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Wulansari, Novia and Hernadi, Julan (2021) UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA TERHADAP PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN MENGGUNAKAN MODEL DIAGRAM. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Y

Yuwiarti, Ika (2021) OPTIMALISASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MEMANFAATKAN BAMBU SEBAGAI ALAT PERAGA PADA MATERI KUBUS DAN BALOK SISWA KELAS V SD TERPADU AINUL ULUM PADA PROGRAM KAMPUS MENGAJAR. -, - (-). ISSN - (Unpublished)

This list was generated on Sun Feb 23 00:47:20 2025 WIB.