PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (Studi Kasus Pada Masyarakat Millennial Kota Ponorogo)

Renaldho, Finsa (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (Studi Kasus Pada Masyarakat Millennial Kota Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan unggah karya ilmiah)
Form karya ilmiah.pdf

Download (305kB)
[img] Text (Halaman Depan)
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (264kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (732kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (145kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (666kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi full watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Persepsi harga merupakan faktor yang penting juga yang harus diperhatikan oleh perusahaan dalam memasarkan produknya. dalam penggunaan celebrity endorsement, selebriti dan merek harus mampu mewakili informasi dan mengasosiasi yang mempengaruhi ingatan konsumen terhadap suatu produk. Jumlah pengikut yang banyak dapat mempengaruhi minat beli seseorang untuk berbelanja, karena beberapa masyarakat berpikiran bahwa dengan melihat produk yang di bagikan oleh akun Instagram yang memiliki jumlah pengikut yang banyak adalah bukti bahwa produk tersebut baik dan dijamin aman dan terpercaya. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk, celebrity endoser terhadap minat beli produk Erigo. Riset ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu informasi yang bisa dihitung pada wujud nomor. Penelitian kuantitatif bertujuan untuk mengenali impak persepsi harga, kualitas produk, celebrity endoser terhadap minat beli produk Erigo. Analisis informasi penulis dimulai dengan pengumpulan dan pengolahan informasi pada wujud angket tertutup menggunakan skala likert. Skala Likert ialah alternatif jawaban dengan rating lima hingga satu untuk jawaban pesspi harga (X1), kualitas produk (X2) celebrity endoser (X3), serta minat beli produk (Y). konklusi bisa ditarik berdasarkan hasil pembahasan yang konsisten menggunakan data yang dikelola dengan contoh analisis regresi linier berganda disimpulkan bahwa akibat perhitungan diatas bisa dipaparkan jika analisis uji t buat variabel X1 diperoleh nilai sebanyak 3,084, maka thitung (3,084) > ttabel (1,987), sebagai akibatnya Ho ditolak serta Ha diterima. variabel variabel X2 diperoleh nilai sebanyak 2,096 maka thitung (2,096) > ttabel (1,987), sebagai akibatnya Ho ditolak serta Ha diterima, variabel X3 diperoleh nilai sebesar 3,845 maka thitung (3,845) > ttabel (1,987) dengan demikian, Ho ditolak dan Ha diterima. sementara berdasarkan akibat uji F variabel dependen minat bei produk, diperoleh Nilai F hitung sebanyak 35,869 menggunakan signifikansi sebanyak 0,000. atau 35,86 ≥ 2,81 serta 0,000 ≤ 0,05. menggunakan demikian, bisa disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang berbunyi “persepsi harga, kualitas produk, celebrity endoser secara simultan berpengaruh terhadap minat beli produk erigo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas produk, celebrity endoser, dan minat beli produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 13 Sep 2022 05:50
Last Modified: 13 Sep 2022 05:50
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/10055

Actions (login required)

View Item View Item