Gumelar, Gandhi (2023) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AWARENESS DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK HONDA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
pdf024.pdf (2).pdf Download (142kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (515kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (236kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI GANDHI GUMELAR 19414889.pdf Download (2MB) |
Abstract
RINGKASAN Pengaruh Brand Trust, Brand Awareness dan Brand Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Motor Merek Honda pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo Gandhi Gumelar Perkembangan sepeda motor di Indonesia saat ini sedang mengalami peningkatan yang besar. Semua golongan masyarakat dari bawah sampai golongan atas dapat menggunakan moda transportasi sepeda motor dalam berbagai keperluan, baik urusan bisnis, keluarga, pribadi maupun keperluan lainnya. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh Brand Trust, Brand Awareness, dan Brand Positioning terhadap keputusan pembelian motor merek Honda pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel merupakan konsumen motor merek Honda di Universitas Muhammadiyah Ponorogo dengan menggunakan teknik accidental sampling dan sampel sebanyak 96 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 25. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) adalah sebagai berikut Brand Trust (X1) = 0,004, Brand Awareness (X2) = 0,001, dan Brand Positioning (X3) = 0,000. Kata Kunci : Brand Trust, Brand Awareness, Brand Positioning, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Brand Trust, Brand Awareness, Brand Positioning, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 07 Aug 2023 03:39 |
Last Modified: | 07 Aug 2023 03:39 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11722 |
Actions (login required)
View Item |