Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Number of items at this level: 41.

Ulfah, Ika Farida (2016) AKUNTANSI UNTUK UMKM. KEKATA GROUP. ISBN 978-602-6413-71-0

Ulfah, Ika Farida and Sugianto, Alip (2016) REVOLUSI MENTAL KAMPUNG IDIOT MENUJU DESA WISATA BERBASIS KEARIFAN LOKAL : SEBUAH STRATEGI PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT DESA KARANG PATIHAN BALONG PONOROGO. PROSIDING SEMINAR NASIONAL HASIL-HASIL PENELITIAN 2016 : BIDANG AGAMA ISLAM, BUDAYA, EKONOMI, SOSIAL HUMANIORA, TEKNOLOGI, KESEHATAN, DAN PENDIDIKAN. pp. 213-224. ISSN 978-602-0815-22-0

Santoso, Slamet, WIJAYANTO, HERI and Kurniawan, Edy (2014) PENGEMBANGAN MODEL SISTEM INFORMASI RETRIBUSI PARKIR BERBASIS WEB UNTUK MEWUJUDKAN TRANSPARANSI KEUANGAN DAERAH DI KABUPATEN PONOROGO. LAPORAN TAHUNAN PENELITIAN HIBAH BERSAING.

Santoso, Slamet, HAMIDAH, CHOIRUL and Kurniawan, Edy (2015) PENGEMBANGAN MODEL SISTEM INFORMASI RETRIBUSI PARKIR BERBASIS WEB UNTUK MEWUJUDKAN TRANSPARANSI KEUANGAN DAERAH DI KABUPATEN PONOROGO. LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH BERSAING.

WIDYANINGRUM, PREMI WAHYU and BHARATA, WIRA (2017) Workshop Internet Dan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada Kelompok Pengusaha Muda Ponorogo. ADIMAS : JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT, 1 (1). pp. 1-8. ISSN 2550-004X

RAHMAWATI, KURNIA (2017) STRATEGI PEMERINTAH DESA KUPUK, KECAMATAN BUNGKAL, KABUPATEN PONOROGO DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA BERBASIS MASYARAKAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

PRAMUDYA WARDANI, TRIYA (2017) Peran Pemerintah Daerah Terhadap Eksistensi Industri Sate Ayam Dalam Persaingan Kuliner Fast Food (Studi kasus: Sentral Industri Sate Ayam Kelurahan Nologaten Kabupaten Ponorogo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Santoso, Adi, Hartono, Sri and Wijianto, Wijianto (2017) INFLUENCE OF LABELING HALAL AND PRODUCTS CONSUMPTION SAFETY LABELS TO BUYING DECISIONS OF THE MUSLIM COMMUNITY. International Refereed Research Journal (RW-IRSSJ), VIII (4). pp. 87-92. ISSN E-ISSN 2229-4686 ■ ISSN 2231-4172

DWI, AGUNG WICAKSONO, SUMARSONO, HADI and Santoso, Adi (2019) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BATIK MUKTI. Jurnal ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen & Akuntansi, 3 (1). pp. 81-89. ISSN 2598-7496

Buntoro, Ghulam Asrofi, Astuti, Indah Puji and Ariyadi, Dwiyono (2019) IbM Workshop Pembuatan Souvenir dan Cara Pemasaran Online di Desa Bulu Lor. Jurnal ABDINUS : Jurnal Pengabdian Nusantara, 2 (2). pp. 143-149. ISSN 2599-0764

Setiawan, Fery (2019) FAKTOR KONTEKSTUAL TERHADAP INTENSI KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA PESERTA BUSINESS ORIENTATION AT SUPER SURO (BOSS). Jurnal ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen & Akuntansi, 3 (2). pp. 9-18. ISSN 2598-7496

Safitri, Anis (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Feronika Dewi, Apriliana (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UD. TANI MUKTI DESA WAGIR LOR KECAMATAN NGEBEL. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ardian Topa, Aris (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LAPANGAN FUTSAL ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN LAPANGAN FUTSAL KEMBAR JAYA PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Riski Noferiana, Ayu (2020) Pengaruh Harga, Quality Product, Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Ayam Geprek Sa’i Ponorogo Jln. Jaksa Agung ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Adya Shafitry, Elly (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Eiger Adventure Store Madiun). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Surya Widyaningsih, Ema (2020) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO “SUMBER REJEKI” BUNGKAL PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Nurfitasari, Erlinda (2020) PENGARUH BUKTI FISIK, KEANDALAN, DAYA TANGGAP, EMPATI DAN JAMINAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL SURYA DHARMA LOROK PACITAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Yulia Norohmah, Fariska (2020) PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, TOTAL ASSETS TURN OVER, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2018. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Sandy Sultana, Febry (2020) Inventory Control dan perencanaan persediaan bahan baku produksi menggunakan metode EOQ (Economic Order Quantity) Pada Sate Tukri Sobikun Ponorogo (Studi Pada Sate Tukri Sobikun Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Putra Elsavador, Gangga (2020) PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN GEPREK ASSALAM 99 PONOROGO (Studi Kasus Pada Pelanggan Di Geprek Assalam 99 Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ambar Dwi Primantika, Hanifa (2020) PENGARUH INFORMATION QUALITY, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN BILLIONAIRE’S PROJECT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ratna Sari, Indra (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KLINIK KECANTIKAN DI PONOROGO. (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Putri Anggraini, Linda (2020) PENGARUH BRAND TRUST, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK AIR MINUM LE MINERALE. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Laili Hanifah, Lita (2020) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN MELALUI IMPLEMENTASI PEMASARAN SYARIAH (Studi Pada Agency Produk Herba Penawar Alwahida Indonesia Di Desa Jenangan, Kec. Sampung, Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Fenia Nosely, Nindya (2020) Pengaruh Citra Merek Kelompok Referensi Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Pada Pengguna Smartphone Oppo Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo Tahun 2016). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Krisdiantika Kumala Wardani, Novi (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, MOTIVASI DAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA “PEER GROUP” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA WARUNG ANGKRINGAN DI WILAYAH PONOROGO KOTA). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Dwi Ardiyanti, Ratna (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, EMOSIONAL DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM PADA KOMUNITAS SEPEDA UNTA DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Agustina Puspitasari, Ria (2020) PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Angkringan Cak Jo Klithik Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ayu Erlindasari, Ria (2020) REAKSI PASAR MODAL TERHADAP PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI (Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2019). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Sandra Lutvia, Rosita (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ GAYENG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Santi, Santi (2020) PENGARUH FAKTOR DEMOGRAFI DAN SELF EFFICACY TERHADAP LITERASI KEUANGAN PELAKU USAHA MIKRO KAB.PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Sriwindarti, Sriwindarti (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Aribowo, Teguh (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI UD. STAMA LANGGENG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Melani, Viga (2020) PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan Tahun 2016-2017 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Pradana Putra, Wisnu (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, EMPATHY DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA AGEN BRILINK IBU NUROPI CARANGREJO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Mulawardhani, Yolanda (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (BUKTI FISIK, KEHANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN DAN EMPATI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO CLIMATERRA KOTA PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Nurmayda Maharani, Allisya (2020) STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO BUAH LARIS MANIS PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Maya Hiregar, Galuh (2020) ANALISIS DIGITAL MARKETING DINAS PARIWISATA DALAM MEMPROMOSIKAN DESA WISATA KABUPATEN MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Hwiwil Yunima Putri (2020) MODEL PENINGKATAN PENDAPATAN PENJUALAN SATE AYAM DAN SATE KAMBING MELALUI E-COMMERCE DI PONOROGO. 000199790.

Kiki Kurniawati (2020) ANALISIS PENGEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA TERHADAP PAD DI KABUPATEN PONOROGO. 000202536.

This list was generated on Thu Apr 22 10:27:45 2021 WIB.