Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Number of items at this level: 90.

Ulfah, Ika Farida (2016) AKUNTANSI UNTUK UMKM. KEKATA GROUP. ISBN 978-602-6413-71-0

Ulfah, Ika Farida and Sugianto, Alip (2016) REVOLUSI MENTAL KAMPUNG IDIOT MENUJU DESA WISATA BERBASIS KEARIFAN LOKAL : SEBUAH STRATEGI PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT DESA KARANG PATIHAN BALONG PONOROGO. PROSIDING SEMINAR NASIONAL HASIL-HASIL PENELITIAN 2016 : BIDANG AGAMA ISLAM, BUDAYA, EKONOMI, SOSIAL HUMANIORA, TEKNOLOGI, KESEHATAN, DAN PENDIDIKAN. pp. 213-224. ISSN 978-602-0815-22-0

Santoso, Slamet, WIJAYANTO, HERI and Kurniawan, Edy (2014) PENGEMBANGAN MODEL SISTEM INFORMASI RETRIBUSI PARKIR BERBASIS WEB UNTUK MEWUJUDKAN TRANSPARANSI KEUANGAN DAERAH DI KABUPATEN PONOROGO. LAPORAN TAHUNAN PENELITIAN HIBAH BERSAING.

Santoso, Slamet, HAMIDAH, CHOIRUL and Kurniawan, Edy (2015) PENGEMBANGAN MODEL SISTEM INFORMASI RETRIBUSI PARKIR BERBASIS WEB UNTUK MEWUJUDKAN TRANSPARANSI KEUANGAN DAERAH DI KABUPATEN PONOROGO. LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH BERSAING.

WIDYANINGRUM, PREMI WAHYU and BHARATA, WIRA (2017) Workshop Internet Dan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada Kelompok Pengusaha Muda Ponorogo. ADIMAS : JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT, 1 (1). pp. 1-8. ISSN 2550-004X

RAHMAWATI, KURNIA (2017) STRATEGI PEMERINTAH DESA KUPUK, KECAMATAN BUNGKAL, KABUPATEN PONOROGO DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA BERBASIS MASYARAKAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

PRAMUDYA WARDANI, TRIYA (2017) Peran Pemerintah Daerah Terhadap Eksistensi Industri Sate Ayam Dalam Persaingan Kuliner Fast Food (Studi kasus: Sentral Industri Sate Ayam Kelurahan Nologaten Kabupaten Ponorogo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Santoso, Adi, Hartono, Sri and Wijianto, Wijianto (2017) INFLUENCE OF LABELING HALAL AND PRODUCTS CONSUMPTION SAFETY LABELS TO BUYING DECISIONS OF THE MUSLIM COMMUNITY. International Refereed Research Journal (RW-IRSSJ), VIII (4). pp. 87-92. ISSN E-ISSN 2229-4686 ■ ISSN 2231-4172

DWI, AGUNG WICAKSONO, SUMARSONO, HADI and Santoso, Adi (2019) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BATIK MUKTI. Jurnal ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen & Akuntansi, 3 (1). pp. 81-89. ISSN 2598-7496

Buntoro, Ghulam Asrofi, Astuti, Indah Puji and Ariyadi, Dwiyono (2019) IbM Workshop Pembuatan Souvenir dan Cara Pemasaran Online di Desa Bulu Lor. Jurnal ABDINUS : Jurnal Pengabdian Nusantara, 2 (2). pp. 143-149. ISSN 2599-0764

Setiawan, Fery (2019) FAKTOR KONTEKSTUAL TERHADAP INTENSI KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA PESERTA BUSINESS ORIENTATION AT SUPER SURO (BOSS). Jurnal ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen & Akuntansi, 3 (2). pp. 9-18. ISSN 2598-7496

Sayekti, Nani, Purnomo, Rochmat Aldy, Cahyono, Yeni, Hamidah, Choirul and Winanto, Asis Riat (2020) STRATEGI PENGEMBANGAN PENGRAJIN MEBEL DI MASA PANDEMI COVID-19. Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangunan), 5 (2). pp. 226-236. ISSN P-ISSN: 2541-433X E-ISSN: 2580-0205

Safitri, Anis (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Feronika Dewi, Apriliana (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UD. TANI MUKTI DESA WAGIR LOR KECAMATAN NGEBEL. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ardian Topa, Aris (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LAPANGAN FUTSAL ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN LAPANGAN FUTSAL KEMBAR JAYA PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Riski Noferiana, Ayu (2020) Pengaruh Harga, Quality Product, Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Ayam Geprek Sa’i Ponorogo Jln. Jaksa Agung ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Adya Shafitry, Elly (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Eiger Adventure Store Madiun). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Surya Widyaningsih, Ema (2020) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO “SUMBER REJEKI” BUNGKAL PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Nurfitasari, Erlinda (2020) PENGARUH BUKTI FISIK, KEANDALAN, DAYA TANGGAP, EMPATI DAN JAMINAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL SURYA DHARMA LOROK PACITAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Yulia Norohmah, Fariska (2020) PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, TOTAL ASSETS TURN OVER, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2018. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Sandy Sultana, Febry (2020) Inventory Control dan perencanaan persediaan bahan baku produksi menggunakan metode EOQ (Economic Order Quantity) Pada Sate Tukri Sobikun Ponorogo (Studi Pada Sate Tukri Sobikun Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Putra Elsavador, Gangga (2020) PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN GEPREK ASSALAM 99 PONOROGO (Studi Kasus Pada Pelanggan Di Geprek Assalam 99 Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ambar Dwi Primantika, Hanifa (2020) PENGARUH INFORMATION QUALITY, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN BILLIONAIRE’S PROJECT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ratna Sari, Indra (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KLINIK KECANTIKAN DI PONOROGO. (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Putri Anggraini, Linda (2020) PENGARUH BRAND TRUST, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK AIR MINUM LE MINERALE. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Laili Hanifah, Lita (2020) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN MELALUI IMPLEMENTASI PEMASARAN SYARIAH (Studi Pada Agency Produk Herba Penawar Alwahida Indonesia Di Desa Jenangan, Kec. Sampung, Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Fenia Nosely, Nindya (2020) Pengaruh Citra Merek Kelompok Referensi Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Pada Pengguna Smartphone Oppo Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo Tahun 2016). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Krisdiantika Kumala Wardani, Novi (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, MOTIVASI DAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA “PEER GROUP” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA WARUNG ANGKRINGAN DI WILAYAH PONOROGO KOTA). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Dwi Ardiyanti, Ratna (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, EMOSIONAL DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM PADA KOMUNITAS SEPEDA UNTA DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Agustina Puspitasari, Ria (2020) PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Angkringan Cak Jo Klithik Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ayu Erlindasari, Ria (2020) REAKSI PASAR MODAL TERHADAP PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI (Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2019). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Sandra Lutvia, Rosita (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ GAYENG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Santi, Santi (2020) PENGARUH FAKTOR DEMOGRAFI DAN SELF EFFICACY TERHADAP LITERASI KEUANGAN PELAKU USAHA MIKRO KAB.PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Sriwindarti, Sriwindarti (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Aribowo, Teguh (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI UD. STAMA LANGGENG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Melani, Viga (2020) PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan Tahun 2016-2017 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Pradana Putra, Wisnu (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, EMPATHY DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA AGEN BRILINK IBU NUROPI CARANGREJO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Mulawardhani, Yolanda (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (BUKTI FISIK, KEHANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN DAN EMPATI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO CLIMATERRA KOTA PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Nurmayda Maharani, Allisya (2020) STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO BUAH LARIS MANIS PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Maya Hiregar, Galuh (2020) ANALISIS DIGITAL MARKETING DINAS PARIWISATA DALAM MEMPROMOSIKAN DESA WISATA KABUPATEN MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Hwiwil Yunima Putri (2020) MODEL PENINGKATAN PENDAPATAN PENJUALAN SATE AYAM DAN SATE KAMBING MELALUI E-COMMERCE DI PONOROGO. 000199790.

Kiki Kurniawati (2020) ANALISIS PENGEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA TERHADAP PAD DI KABUPATEN PONOROGO. 000202536.

Iman Nurani, Oktavia (2021) PENGARUH KOMPETENSI PEGAWAI, KOMITMEN ORGANISASI, SISTEM PENGENDALIAN INTERN, DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Widia Pangestika, Listianti (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARCET MAS GIMBAL JL. KH. AHMAD DAHLAN NO. 43, PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Anggraini, Silvia (2021) PENGARUH COMPUTER ANXIETY, COMPUTER SELF-EFFICACY DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP MINAT PELAKU UKM DI KABUPATEN PONOROGO DALAM MENERAPKAN SISTEM AKUNTANSI BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ilham Ramadhan, Wanda (2021) STRATEGI PROMOSI PADA IKLAN E-COMMERCE SHOPEE DI MEDIA SOSIAL (Studi Iklan Shopee di Media Sosial Youtube). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Tita Nuryana, Efrida, Santoso, Slamet, ALDY PURNOMO, ROCHMAT, RIAT WINANTO, ASIS and HAMIDAH, CHOIRUL Analisis Daya Saing Ekspor Sektor Jasa Negara ASEAN. Bina Ekonomi. ISSN 0853-0610 (Submitted)

Siti Nurjanah, Yuli (2021) PENERAPAN AKUNTANSI ASET BERSEJARAH BERDASARKAN PSAP NO.07 TAHUN 2010 PADA MUSEUM TRINIL. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Wulandari, Dita (2021) Pengaruh Profitabilitas, Financial Leverage, Likuiditas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Praktik Perataan Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2020). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Dinda Anindytiya, Yulinar (2021) PENGARUH STORE IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE SHOP LADYS.ID PONOROGO. (Studi Pada Mahasisiwi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Setyaningrum, Chandras (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AULIA JAYA BAKERY & COOKIES DI DESA LEMBAH,BABADAN, PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Mustikasari, Erni Ayu (2022) PENGARUH INTENSITAS ASET TETAP, LEVERAGE DAN PROFITABILITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE DENGAN PERTUMBUHAN PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN DI BEI TAHUN 2017-2020. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Pambudi, Buya (2022) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO APPAREL. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Putri, Selviana Desi Karisma (2022) ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS, CAPITAL) (STUDI PADA BANK BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2019). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

PUTRI, DEVITA MARISKA (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MILAGROS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK MILAGROS DI KECAMATAN PULUNG). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Antony, Tahta Khoirul (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA CV. SUBUR MAKMUR DESA JAPAN, KECAMATAN BABADAN, PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Yuwafi Mazidah, Ika Maris (2022) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, BRAND EQUITY DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PRODI MANAJEMEN ANGKATAN 2017/2018 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Zuliawati, Noor (2022) Pengaruh Cita Rasa, Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Di Rumah Makan Guo Lowo Sampung Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Santosa, Adi, Erdawati, Erdawati, Ratnasari, Ririn Tri, Balaka, Muh Yani and Palupiningtyas, Dyah (2020) Determinants of social media use by handicraft industry of Indonesia and its impact on export and marketing performance: an empirical study. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 12 (9). pp. 1-21. ISSN ISSN 2201-1323

Hapsary, Norma, Farida, Umi and Santoso, Adi (2021) Pengaruh E-Commerce, Innovation Capability dan Family Support Terhadap Keputusan Berwirausaha Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo. ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 5 (1). pp. 128-141. ISSN ISSN : 25987496, E- ISSN : 25990578

Adi Santoso, S.E., M.M. (2020) Model Perilaku Konsumen dalam Melakukan Pembelian Online. EC00202016288.

Nurkhomaria, Dewi (2022) PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN E-SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOPEE. (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

khalifah, Rd.Mega (2022) Analisi Konsep digital Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness Melalui Media Sosial Instagram Jawa Pos Raadr Madiun. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

SULISTIANI, APRILIA (2022) ANALISIS KARAKTERISTIK DEBITUR, KARAKTERISTIK KREDIT, KARAKTERISTIK USAHA DAN JAMINAN TERHADAP PENGEMBALIAN KREDIT DI KOPERASI DEWA ARTHA SEJAHTERA PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

RAHMANINGTIYAS, INTAN IKA (2022) PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PIUTANG DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SEKTOR ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2020. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Anggraini, Meta Analia (2023) ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS RASIO PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2016 - 2020. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Anwar, Saiful (2023) PENGARUH KUALITAS JARINGAN PROVIDER, REPUTASI PERUSAHAAN DAN E-SERVICE TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PADA KARTU PERDANA TELKOMSEL (Study kasus pada mahasiswa Prodi manajemen UNMUH Ponorogo Angkatan 2018). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Putri, Shella Shukma Widarti (2023) ANALISIS STRATEGI ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @UENO.ID DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE UENO COFFEE MADIUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Aprilia Damara Oliviani (2023) PENINGKATAN PENGGUNAAN TRANSAKSI UANG ELEKTRONIK (E-MONEY) PADA MASYARAKAT DI PASCA PANDEMI. 000449649.

Zakiatunnisa, Reggi Rahmadanti (2023) ANALISIS COST VOLUME PROFIT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Pada Perusahaan Toko Roti Mojang Nova Kec. Siman, Kab. Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Handris Febriat Kurlu (2023) PODCAST IIE SAGITA, 31 TAHUN MENJADI PENYIAR RADIO. 0.

Salsabila, Aghnia Salma, Santoso, Adi and Widhianingrum, Wahna (2023) Antecedents and Consequences of Impulse Buying Consumer on Tiktok Shop. Ekonomis: Journal of Economics and Business, 7 (1). pp. 653-666. ISSN ISSN: 2597-8829 (Online)

Sari, Rini Dian, Santoso, Adi, Kristiyana, Naning, Rokhmawati, Dian, Hidayat, Avicenna Syaiful and Santhi, Made Widya (2023) A Study on Factors Limiting Online Shopping Behaviour of Indonesian Consumers. YMER, 22 (3). pp. 1040-1066. ISSN 0044-0477

Purnomo, Rochmat Aldy, Santoso, Adi, Astuti, Indah Puji, Aviantoro, Dhutarso, Juwita, Aulia Hapsari, Zaini, Farah and Tomlins, Richard (2023) SIMULATION OF PUBLIC ROADSIDE PARKING TARIFFS AS AN EFFORT TO ELEVATE REGIONAL RETRIBUTION. PLANNING MALAYSIA JOURNAL, 21 (1). pp. 299-313. ISSN p-ISSN : 1675-6215 | e-ISSN : 0128-0945

Prianintan, Puspa Indah Indah Sekar, Rapini, Titi and Riawan, Riawan (2022) Pengaruh Market Risk, Book To Market Ratio, dan Price Earning Ratio Terhadap Return Saham. ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen & Akuntansi, 6 (2). pp. 215-226. ISSN 2599-0578

Pratama, Ita Yogi (2023) PENGARUH WEBQUAL, ELECTONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO YANG PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Gumelar, Gandhi (2023) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AWARENESS DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK HONDA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Lestari, Rizka Dwi, Farida, Umi and Purwaningrum, Titis (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADRO,ELECTRONIC WORD OF MOUTH,DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KECAMATAN MAGETAN). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

NIRMALA, LISTYA (2023) PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Aniesiyah, Hilaliy Nafies (2023) ANALISIS EFEKTIVITAS, EFISIENSI, KONTRIBUSI, LAJU PERTUMBUHAN, DAN POTENSI PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KABUPATEN MADIUN PERIODE 2016-2021. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Faradiba, Elsera (2023) PENGARUH SELF CONTROL , HEDONIC MOTIVATION DAN LIFESTYLE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

YUNIATI, HABIBAH ELVI (2023) PENGARUH PERSEPSI, PENGETAHUAN AKUNTANSI DAN PENGALAMAN USAHA TERHADAP PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN BERBASIS SAK EMKM (STUDI PADA PELAKU UMKM FASHION DI PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Fitriyani, Eva Noor, Wijayanti, Iin and Muntiah, Nur Sayidatul (2023) ANALYSIS IMPLEMENTATION BASED ON PSAK 109 ACCOUNTING ZAKAT, INFAQ, SADAQAH IN LAZ YATIM MANDIRI PONOROGO. Jurnal Akuntansi, 13 (1). pp. 1-11. ISSN E-ISSN 2303-0364 and p-ISSN 2303-0356

Albanjari, Fatkhur Rohman (2022) KONSEP PEMASARAN SYARIAH. In: MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. CV. MEDIA SAINS INDONESIA, Bandung, pp. 103-116. ISBN 978-623-362-677-4

Sugianto, Alip, Khoyrunnisya, Hazlinda and Adhasari, Lutfia Dwi (2022) IMPLEMENTASI BAHASA BRANDING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUK ANYAMAN TAS RAKYAT DESA NGAMPEL BALONG PONOROGO. Jurnal Terapan Ekonomi dan Bisnis (JTEB), 2 (1). pp. 16-22. ISSN e-ISSN: 2808-2796

UTAMI, YUNI RESTIAN (2024) AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA DESA UNTUK KEMAJUAN EKONOMI DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI KELURAHAN GESING KECAMATAN KISMANTORO KABUPATEN WONOGIRI. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

LENNIA, AYU (2024) ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN RASIO KEUANGAN PADA SATE AYAM SETONO PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Mustoffa, Ardyan Firdausi, Ulfah, Ika Farida and Wijianto, Wijianto (2024) MODEL CAPITAL ASSET PRICING (CAPM) DAN ARBITRAGE PRICING THEORY (APT) DALAM INVESTASI SAHAM. Jurnal Akuntansi dan Pajak, 24 (2). pp. 1-8. ISSN ISSN 1412-629X l E-ISSN 2579-3055

FEBRIYANTI, DEWI (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, POSITIVE EMOTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Lutvian, Redi (2024) PERAN DINAS KEBUDAYAAN PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA DALAM MEMPROMOSIKAN UMKM PONOROGO (Study Penelitian : UMKM Sambal Mumase dan UMKM Getuk Sugeng dalam event Pekan Kreatiff Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

This list was generated on Sun Jun 30 20:09:08 2024 WIB.