PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AWARENESS DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK HONDA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

Gumelar, Gandhi (2023) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AWARENESS DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK HONDA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
pdf024.pdf (2).pdf

Download (142kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (515kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (236kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI GANDHI GUMELAR 19414889.pdf

Download (2MB)

Abstract

RINGKASAN Pengaruh Brand Trust, Brand Awareness dan Brand Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Motor Merek Honda pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo Gandhi Gumelar Perkembangan sepeda motor di Indonesia saat ini sedang mengalami peningkatan yang besar. Semua golongan masyarakat dari bawah sampai golongan atas dapat menggunakan moda transportasi sepeda motor dalam berbagai keperluan, baik urusan bisnis, keluarga, pribadi maupun keperluan lainnya. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh Brand Trust, Brand Awareness, dan Brand Positioning terhadap keputusan pembelian motor merek Honda pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel merupakan konsumen motor merek Honda di Universitas Muhammadiyah Ponorogo dengan menggunakan teknik accidental sampling dan sampel sebanyak 96 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 25. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) adalah sebagai berikut Brand Trust (X1) = 0,004, Brand Awareness (X2) = 0,001, dan Brand Positioning (X3) = 0,000. Kata Kunci : Brand Trust, Brand Awareness, Brand Positioning, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Brand Trust, Brand Awareness, Brand Positioning, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 07 Aug 2023 03:39
Last Modified: 07 Aug 2023 03:39
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11722

Actions (login required)

View Item View Item