PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ANGKRINGAN SOR PELEM TRUNOJOYO

Dwiky, Rynanza (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ANGKRINGAN SOR PELEM TRUNOJOYO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
IMG_20230805_0002.pdf

Download (557kB)
[img] Text (Halaman Depan)
COVER_ABSTRACT.pdf

Download (951kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (312kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (316kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
FULL SKRIPSI_RYNANZA_FIX_ WATERMARK (INCLUDE COVER).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, store atmosphere, dan cita rasa baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Sor Pelem Trunojoyo di kota Ponorogo. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dan kualitatif (mixed-method). Penelitian ini menggunakan data primer dari penyebaran kuesioner terhadap 75 pelanggan yang pernah mengunjungi dan membeli produk Angrkingan Sor Pelem Trunojoyo. Sampel dipilih dengan teknik accidental-purposive sampling menggunakan skala Likert dengan 5 interval point. Analisis teknis menggunakan regresi linier berganda dengan pengujian determinasi dan pengujian hipotesis, yaitu uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Variabel service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Angkringan Sor Pelem Trunojoyo, 2) Variabel store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Sor Pelem Trunojoyo, 3) Variabel cita rasa memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Angkringan Sor Pelem Trunojoyo, 4) Variabel service quality, store atmosphere, dan cita rasa secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Angkringan Sor Pelem Trunojoyo. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi peluang pengembangan riset berikutnya dengan menambahkan variabel- variabel lain yang memiliki peranan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap beragam usaha kuliner atau usaha dalam bidang lain untuk mendapatkan hasil penelitian yang lebih berkontribusi dalam pengembangan keilmuan manajemen dan kewirausahaan. Kata Kunci: Service Quality, Store Atmosphere, Cita Rasa, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Service Quality, Store Atmosphere, Cita Rasa, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 08 Aug 2023 07:21
Last Modified: 08 Aug 2023 07:21
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11769

Actions (login required)

View Item View Item