PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY BANK BNI PONOROGO (Studi Pada Alumni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Ilmi Hanifah, Alissa (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY BANK BNI PONOROGO (Studi Pada Alumni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Persetujuan Karya Ilmiah)
persetujuan karya ilmiah.pdf

Download (434kB)
[img] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (258kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (686kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (865kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

RINGKASAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Bank BNI Ponorogo Pada Alumni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuisioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 23. Populasi dalam penelitian ini adalah Alumni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang masih menggunakan Bank BNI sebagai alat transaksi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 dengan menggunakan Teknik Purposive Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara Perceived Quality Terhadap Customer Loyalty Bank BNI Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Bank BNI Ponorogo. (3) ) Terdapat pengaruh antara Brand Image Terhadap Customer Loyalty Bank BNI Ponorogo. Kata Kunci : Perceived Quality, Perceived Value, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Perceived Quality, Perceived Value, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 16 Aug 2023 05:41
Last Modified: 16 Aug 2023 05:41
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11934

Actions (login required)

View Item View Item