Ilmi Hanifah, Alissa (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY BANK BNI PONOROGO (Studi Pada Alumni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Persetujuan Karya Ilmiah)
persetujuan karya ilmiah.pdf Download (434kB) |
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf Download (258kB) |
|
Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (686kB) |
|
Text (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (491kB) |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (255kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (865kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI full text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
RINGKASAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Bank BNI Ponorogo Pada Alumni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuisioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 23. Populasi dalam penelitian ini adalah Alumni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang masih menggunakan Bank BNI sebagai alat transaksi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 dengan menggunakan Teknik Purposive Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara Perceived Quality Terhadap Customer Loyalty Bank BNI Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Bank BNI Ponorogo. (3) ) Terdapat pengaruh antara Brand Image Terhadap Customer Loyalty Bank BNI Ponorogo. Kata Kunci : Perceived Quality, Perceived Value, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Quality, Perceived Value, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 16 Aug 2023 05:41 |
Last Modified: | 16 Aug 2023 05:41 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11934 |
Actions (login required)
View Item |