Saputra, Arif, Santoso, Adi and Kristiyana, Naning (2023) Pengaruh Keberagaman Produk, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Ulang Di Toko Yuni Jaya Frozen Kauman Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Perpus.pdf Download (54kB) |
|
Text (Halaman Depan)
1. HALAMAN.pdf Download (440kB) |
|
Text (BAB I)
2. BAB I.pdf Download (273kB) |
|
Text (BAB II)
3. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (677kB) |
|
Text (BAB III)
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) |
|
Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (645kB) |
|
Text (BAB V)
6. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf Download (378kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (FULL DRAFF)
9. FULL DRAFF.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, konsep pemasaran modern pun mengalami perkembangan dengan menempatkan konsumen sebagai perhatian utama. Produsen berlomba-lomba untuk sebisa mungkin dapat bersaing dengan kompetitor. Keberagaman dan kualitas produk merupakan beberapa faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Keragaman produk yang lengkap mulai dari merk, ukuran, kualitas dan ketersediaan, akan memudahkan konsumen dalam memilih dan membeli produk sesuai dengan keinginan mereka. Sementara. Produk dengan kualitas yang bagus dan terpercaya akan senantiasa tertanam dibenak konsumen. Keberagaman dan kualitas produk yang memuaskan konsumen pada gilirannya akan mempengaruhi keputusan pembelian hingga melakukan pembelian ulang pada konsumen (Amilia, 2017). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu data yang dapat dihitung berupa angka-angka. Penelitian dengan metode kuantitatif ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh Keberagaman Produk, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen terhadap Pembelian Ulang Pada Toko Yuni Jaya Frozen Kauman Ponorogo.. Analisis data penulis lakukan diawali dengan pengumpulan dan pengolahan data berupa kuesioner tertutup dengan skala likert dimana alternatif jawaban nilai 1 sampai dengan 5 pemberian skor dilakukan untuk menanggapi pernyataan yang disodorkan, baik mengenai Keberagaman Produk (X1), Kualitas Produk (X2), Kepuasan Konsumen(X3) maupun Pembelian Ulang (Y). Berdasarkan hasil pembahasan sesuai dengan data yang dikelola dengan model analisis regresi linear berganda disimpulkan bahwa; Berdasarkan hasil uji t variabel independen Keberagaman Produk, diperoleh nilai t hitung > t table (7,424 < 1,990), maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Keberagaman Produk terhadap Pembelian Ulang Pada Toko Yuni Jaya Frozen Kauman Ponorogo. Kualitas Produk, diperoleh nilai t hitung > t tabel (10,219 > 1,990) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Kualitas Produk terhadap Pembelian Ulang Pada Toko Yuni Jaya Frozen Kauman Ponorogo. Kepuasan Konsumen, diperoleh nilai t hitung > t table (10,421 > 1,990) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Pembelian Ulang Pada Toko Yuni Jaya Frozen Kauman Ponorogo. Sementara berdasarkan hasil uji F variabel dependen Pembelian Ulang, diperoleh nilai F hitung > F tabel (53,979 > 2,70) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Keberagaman Produk, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen secara bersama-sama/simultan terhadap Pembelian Ulang Pada Toko Yuni Jaya Frozen Kauman Ponorogo
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keberagaman Produk, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Pembelian Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 18 Aug 2023 04:37 |
Last Modified: | 18 Aug 2023 04:37 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11943 |
Actions (login required)
View Item |