Eka Pratama, Dendi (2023) PENGARUH KEBIJAKAN PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR, INOVASI SAMSAT 4.0 DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR BERSAMA SAMSAT PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah_Dendi Eka Pratama.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
Halaman Depan.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (463kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (607kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (792kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (347kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (SKRIPSI FULLDRAFT)
Full Draft Skripsi_Dendi Eka Pratama.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu data yang dapat dihitung berupa angka-angka. Penelitian dengan metode kuantitatif ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh Kebijakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Inovasi Samsat 4.0 dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Bersama Samsat Ponorogo. Analisis data penulis lakukan di awali dengan pengumpulan dan pengolahan data berupa kuesioner tertutup dengan skala likert dimana alternatif jawaban nilai 1 sampai dengan 5 pemberian skor dilakukan atas jawaban pertanyaan baik mengenai Kebijakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor (X1), Inovasi Samsat 4.0(X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) maupun Kepuasan Masyarakat (Y). Berdasarkan hasil pembahasan sesuai dengan data yang dikelola dengan model analisis regresi linear berganda disimpulkan bahwa; Berdasarkan hasil uji t variabel independen Kebijakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, diperoleh nilai t hitung > t tabel (4,335 > 1,988), maka H1 diterima, artinya terdapat pengaruh Kebijakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor terhadap Kepuasan Masyarakat. Inovasi Samsat 4.0, diperoleh nilai t hitung > t tabel (3,138 > 1,988) maka H2 diterima, artinya terdapat pengaruh Inovasi Samsat 4.0 terhadap Kepuasan Masyarakat. Kualitas Pelayanan, diperoleh nilai t hitung > t tabel (2,375 > 1,988) maka H3 diterima, artinya terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kebijakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Inovasi Samsat 4.0, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 05:41 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 05:41 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/12045 |
Actions (login required)
View Item |