Aprianto, Danang (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA BRAND FASHION SUMMERKICK DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (630kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (188kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (486kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (64kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) |
|
Text (SKRIPSI FULLDRAFT)
SKRIPSI FULLDRAFT DONE.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Brand Fashion Summerkick Di Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari produk Brand Fashion Summerkick Di Ponorogo. Pemilihan sampel berdasarkan teknik Probability Sampling yaitu teknik sampling dengan setiap anggota populasi memiliki peluang sama dipilih menjadi sampel. Dengan kata lain, semua anggota tunggal dari populasi memiliki peluang tidak nol.. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh dan/atau beberapa konsumen dari produk Brand Fashion Summerkick Di Ponorogo. Metodologi penelitian yang di gunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan software Statistical Product and Service Solution (SPSS) Version 16. Hasil pengujian variabel Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust berpengaruh secara parsial terhadap Brand Loyalty dengan arah yang positif. Hal ini terlihat dari hasil analisis regresi linier berganda dari masing-masing variabel menunjukkan secara parsial ke arah yang positif. Demikian juga untuk hasil pengujian secara simultan variabel Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust berpengaruh terhadap Brand Loyalty dengan nilai yang cukup signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust, Brand Loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 07:20 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 07:20 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/12049 |
Actions (login required)
View Item |