PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA BRAND FASHION SUMMERKICK DI PONOROGO

Aprianto, Danang (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA BRAND FASHION SUMMERKICK DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (630kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (188kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (64kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (672kB)
[img] Text (SKRIPSI FULLDRAFT)
SKRIPSI FULLDRAFT DONE.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Brand Fashion Summerkick Di Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari produk Brand Fashion Summerkick Di Ponorogo. Pemilihan sampel berdasarkan teknik Probability Sampling yaitu teknik sampling dengan setiap anggota populasi memiliki peluang sama dipilih menjadi sampel. Dengan kata lain, semua anggota tunggal dari populasi memiliki peluang tidak nol.. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh dan/atau beberapa konsumen dari produk Brand Fashion Summerkick Di Ponorogo. Metodologi penelitian yang di gunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan software Statistical Product and Service Solution (SPSS) Version 16. Hasil pengujian variabel Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust berpengaruh secara parsial terhadap Brand Loyalty dengan arah yang positif. Hal ini terlihat dari hasil analisis regresi linier berganda dari masing-masing variabel menunjukkan secara parsial ke arah yang positif. Demikian juga untuk hasil pengujian secara simultan variabel Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust berpengaruh terhadap Brand Loyalty dengan nilai yang cukup signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust, Brand Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 24 Aug 2023 07:20
Last Modified: 24 Aug 2023 07:20
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/12049

Actions (login required)

View Item View Item