PENGARUH KEPERCAYAAN, INTERAKSI SOSIAL DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BRILLIANT WATER PARK PONOROGO

Hariyanti, Hariyanti (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, INTERAKSI SOSIAL DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BRILLIANT WATER PARK PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (surat persetujuan unggah karya ilmiah)
surat_unggah_karya_ilmiah[1].pdf

Download (903kB)
[img] Text (halaman depan)
HALAMAN DEPAN PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I PDF.pdf

Download (746kB)
[img] UNSPECIFIED
BAB II PDF.pdf
Restricted to UNSPECIFIED

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III PDF.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf

Download (630kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (skripsi full text)
Skripsi Hariyanti Full Draf Watermark. PDF.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Interaksi Sosial Dan Kenyamanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Brilliant Water Park Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini yakni 96 responden. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji koefisiensi determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,962 > 1,985 t tabel, sedangkan nilai signifikan sebesar 0,004 < 0,05. (2) Interaksi Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 3,042 > 1,985 t tabel, sedangkan nilai signifikan sebesar 0,003 < 0,05. (3) Kenyamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 6,672 > 1,985, sedangkan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (4) Pengaruh Kepercayaan, Interaksi Sosial Dan Kenyamanan secara simultan Terhadap Kepuasan Pelanggan dibuktikan dengan nilai F hitung 23,742 > F tabel 2,70 dan nilai signifikan yang diperoleh adalah 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kepercayaan, Interaksi Sosial, Kenyamanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 28 Aug 2023 04:54
Last Modified: 28 Aug 2023 04:54
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/12099

Actions (login required)

View Item View Item