PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIMORITEL PONOROGO

Puspita Ningrum, Rani (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIMORITEL PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (277kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (199kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[img] Text (SKRIPSI FULLDRAFT)
SKRIPSI FULLDRAFT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (861kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Timoritel Ponorogo serta untuk mengetahui pengaruh pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian di Timoritel Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah customer Timoritel Ponorogo. Jumlah sampel yang Jumlah sampel yang diambil sebanyak 75 responden. Data dan hasil responden tersebut di olah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kelengkapan Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Kualitas Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Timoritel Ponorogo Ponorogo.. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan program perangkat SPSS.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 04 Sep 2023 06:15
Last Modified: 04 Sep 2023 06:15
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/12282

Actions (login required)

View Item View Item